Good Bye Yamaha! CryptoDATA RNF MotoGP Rilis Line Up, Livery dan Mesin Baru Bersama Aprilia

Good Bye Yamaha! CryptoDATA RNF MotoGP Rilis Line Up, Livery dan Mesin Baru Bersama Aprilia

Good Bye Yamaha! CryptoDATA RNF MotoGP Rilis Line Up, Livery dan Mesin Baru Bersama Aprilia-motogp-

Pembalap im MotoGP CryptoDATA RNF Miguel Oliveira mengaku  sangat suka livery baru! Warnanya berbeda dan unik, jadi senang berada di trek seperti itu. 

“ Saya tidak sabar menunggu putaran pertama di sirkuit rumah saya mewakili Tim MotoGP CryptoDATA RNF di atas Aprilia RS-GP saya! Di tahun 2023, saya menghadapi tantangan baru, jadi saya harap kita bisa bergaul dengan baik dan mencapai tujuan yang kita tetapkan bersama selama musim ini. Motor ini memiliki banyak potensi dan saya yakin bahwa sekarang bersama Tim, kami dapat menyesuaikan segalanya lebih jauh dengan gaya berkendara saya dan mulai menjadi cepat untuk menjadi kompetitif,” katanya.

Sementara Raul Fernandez mengaku bahwa ini benar-benar berbeda.

BACA JUGA:Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Image Sebagai Pelumas Premium

“Saya suka, terutama bagian birunya. Saya tiba di Tim MotoGP CryptoDATA RNF dengan pikiran yang benar-benar segar. Semuanya baru, bukan hanya warna dan saya sangat senang datang ke sini dan mencoba menikmati diri saya lagi di atas motor,” Katanya.

“Tujuan utama saya tahun ini adalah untuk kembali dengan senyum cerah di wajah saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari Tim MotoGP CryptoDATA RNF, karena saya pikir saya memiliki peluang terbaik di sini. Kami memiliki motor yang bagus dengan Aprilia RS-GP. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik, saya sangat senang. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di Sepang dan Portimao dan sekarang saya sangat antusias untuk memulai musim ini,”lanjutnya.

BACA JUGA:Tweet Tiara Andini 1 November 2022 Jadi Sorotan Ditengah Isu Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa: 'Anjingku Malah Selingkuh'

CryptoDATA RNF MotoGP tadinya bernama Petronas Yamaha SRT, yang menjalani debut MotoGP pada 2019 bersama Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. 

Pada 2022, mereka berganti nama menjadi WithU Yamaha RNF MotoGP Team dan menaungi Andrea Dovizioso, Darryn Binder, dan Cal Crutchlow.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Berpidato yang Baik? Ikuti 10 Tips Jitu Ini!

Namun, pada 2023, skuad asal Malaysia ini memilih pindah ke Aprilia, yang kebetulan juga membutuhkan tim satelit untuk pertama kalinya di MotoGP. 

CryptoDATA RNF MotoGP pun akan mendapatkan motor RS-GP versi 2022, yang dipakai oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: