Good Bye Yamaha! CryptoDATA RNF MotoGP Rilis Line Up, Livery dan Mesin Baru Bersama Aprilia

Good Bye Yamaha! CryptoDATA RNF MotoGP Rilis Line Up, Livery dan Mesin Baru Bersama Aprilia

Good Bye Yamaha! CryptoDATA RNF MotoGP Rilis Line Up, Livery dan Mesin Baru Bersama Aprilia-motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selamat tinggal Yamaha! Ya, CryptoDATA RNF MotoGP akhirnya merilis livery baru untuk pembalap mereka, Miguel Oliveira asal Portugal dan Raul Fernandez asal Spanyol pada musim 2023.

Skuad ini tadinya merupakan tim satelit Yamaha pada musim 2019 hingga 2022, kini pada musim 2023 beralih menjadi tim satelit Aprilia, dan akan mendapatkan motor RS-GP versi 2022.

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2023 dan Cara Aksesnya di Laman Kemenag

CryptoDATA RNF MotoGP asal Malaysia ini menjadi tim ke-11 alias terakhir yang menggelar presentasi line up-nya, yakni pada Senin 20 Maret 2023.

Tim CryptoData RNF Aprilia MotoGP yang baru berganti nama telah memamerkan warna 2023 dalam acara YouTube langsung, meluncurkan livery baru.

Pemilik sekaligus Ketua Tim CryptoDATA RNF MotoGP, Razlan Razali mengatakan saya senang akhirnya memulai musim baru dengan semangat yang diperbarui dan warna baru kami yang berani yang mencerminkan Tim MotoGP CryptoDATA RNF baru. Sebagai sebuah tim, kami berdedikasi untuk membuat perubahan dan keluar dari norma olahraga. 

BACA JUGA:Viral! Disetop Polisi, Mobil Fortuner Nekat Melaju dan Dorong Petugas di Cengkareng

“Kami telah bermitra dengan CryptoDATA untuk menghadirkan teknologi mutakhir ke olahraga dan membantu kami tetap berada di garis depan inovasi. Namun di luar kemitraan kami, kami fokus tentang membawa pendekatan unik kami sendiri untuk balapan, dengan budaya tim yang menekankan keunggulan, tekad, semangat, dan keinginan untuk tampil beda,” kata Razlan Razali pada Laman MotoGP.

“Tim MotoGP CryptoDATA RNF mewakili babak baru yang menarik bagi tim dan untuk olahraga, kami ingin melihat ke mana masa depan membawa kami. Pada akhirnya, kami percaya bahwa dengan memiliki mitra kami yang berbagi visi yang sama dengan kami, kami berada di posisi yang baik untuk sukses dan membuat jejak kami dalam olahraga. Sekarang, kami memiliki fokus pada inovasi dan untuk mendorong batasan, kami yakin akan membawa kegembiraan dan energi baru ke dunia balap motor musim ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:DPR RI Sahkan RUU Cipta Kerja Buruh Meradang

Sementara itu Ovidiu Toma, CEO dan Pendiri CryptoDATA Tech mengatakan, kemitraan dengan RNF MotoGP Team dan MotoGP dapat merevolusi cara kita berpikir tentang teknologi dan olahraga. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir.

Kami bertujuan, lanjut Ovidiu Toma, untuk memberikan ketertelusuran dan metrik kinerja yang tak tertandingi sambil meningkatkan pengalaman penggemar melalui fitur-fitur baru yang menarik. 

“Melalui kolaborasi kami, kami memperkenalkan platform baru yang secara komprehensif akan melacak semua aspek pengalaman MotoGP, mulai dari performa pengendara hingga keterlibatan penggemar. Platform ini akan memberikan pembaruan waktu nyata, fitur interaktif, dan konten eksklusif kepada penggemar, sambil juga menawarkan wawasan berharga kepada sponsor, memungkinkan mereka untuk lebih memahami audiens mereka dan membuat kampanye bertarget yang beresonansi dengan penggemar di tingkat yang lebih dalam,” ucapnya.

BACA JUGA:Naturalisasi Tiga Calon Pemain Timnas Indonesia U-20 Disetujui DPR RI, Zainudin Amali Sebut Tiga Nama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: