Viral! Disetop Polisi, Mobil Fortuner Nekat Melaju dan Dorong Petugas di Cengkareng

Viral! Disetop Polisi, Mobil Fortuner Nekat Melaju dan Dorong Petugas di Cengkareng

Viral! Disetop Polisi, Mobil Fortuner Nekat Melaju dan Dorong Petugas di Cengkareng-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aksi pengemudi mobil Fortuner viral saya sedang berhadapan dengan polisi lalu lintas (polantas) dan berusaha mendorong petugas dengan mobilnya di persimpangan jalan. lampu lalu lintas Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Selasa 21 Maret 2023.

Dalam video viral tersebut, mobil dengan pat nomor B 12 MGN itu tetap ingin melaju meski petugas kepolisian berdiri di depannya.

BACA JUGA:Naturalisasi Tiga Calon Pemain Timnas Indonesia U-20 Disetujui DPR RI, Zainudin Amali Sebut Tiga Nama

Anggota polisi nampak berani dan terus menghalangi laju Fortuner, namun Fortuner terus maju dengan pelan sambil 'mendorong' polisi.

Tanggapi kasus tersebut Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Karepesina mengatakan kejadian pengguna Jalan yang melakukan perlawanan terharap petugas tersebut terjadi pada Senin 20 Maret 2023 sekitar pukul 17:00 WIB.

Maulana mengatakan anggotanya hendak memberhentikan mobil tersebut lantaran melanggar lalu lintas.

BACA JUGA:Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Image Sebagai Pelumas Premium

"Itu anggota pengaturan jalan menuju Tol Rawa Buaya dan belokan kanan itu harusnya terpakai dua jalur, tapi pengendara ambil jalur tambahan ketiga," ujar Maulana dalam keterangannya dikonfirmasi, Selasa 21 Maret 2023.

Dalam hal ini Maulana menjelaskan perlunya dilakukan peneguran kepada yang bersangkutan karena kedapatan melanggar lalulintas.

"Sehingga dilakukan peneguran. Kendaraan juga ramai jadi perlunya anggota membatasi kendaraan agar sesuai jalurnya," jelasnya.

BACA JUGA:Tweet Tiara Andini 1 November 2022 Jadi Sorotan Ditengah Isu Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa: 'Anjingku Malah Selingkuh'

Polantas yang terlihat dalam video berusaha menegur supir Fortuner dengan menghentikan laju kendaraannya, namun justru mendapatkan perlawanan dari sopir.

"Pengendara melanggar rambu dan ditegur sama anggota. Namun kendaraannya tetap melaju," ungkapnya.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Berpidato yang Baik? Ikuti 10 Tips Jitu Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: