Wuling Dukung Garuda Indonesia Online Travel Fair, Alvez Jadi Grand Prize Top Spender

Wuling Dukung Garuda Indonesia Online Travel Fair, Alvez Jadi Grand Prize Top Spender

Wuling Motors (Wuling) menunjukkan langkah inovatif melalui kolaborasinya dengan maskapai penerbangan nasional-WULING-

Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

GOTF sendiri merupakan aktivitas travel fair daring terbesar yang dilakukan Garuda Indonesia.

Melalui program ini, berbagai penawaran menarik disediakan kepada konsumen untuk tiket perjalanan baik domestik maupun internasional.

Puluhan ribu kursi penerbangan dengan tujuan menarik serta layanan pendukung perjalanan dari Garuda Indonesia juga ditawarkan dengan harga spesial selama event ini berlangsung.

BACA JUGA:Jokowi Sebut Prospek Industri Otomotif Indonesia Cerah dan Meningkat, Buktinya Macet di Mana-mana

Tentunya GOTF tahun ini menyiapkan kejutan bagi konsumen top spender dengan hadiah utama berupa SUV terbaru dari Wuling, Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’.

“Berangkat dari visi yang sama dengan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya GOTF ini, kiranya penyelenggaraan GOTF ini dapat memperkuat soliditas antar pelaku industri pariwisata melalui optimalisasi kanal digital untuk mendukung percepatan pemulihan pariwisata nasional," ujar Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: