11 Posko Mudik dan 40 Bengkel Siaga Bikin Lebaran Makin Nyaman dari Mitsubishi

11 Posko Mudik dan 40 Bengkel Siaga Bikin Lebaran Makin Nyaman dari Mitsubishi

11 titik Posko Mudik dan 40 bengkel siaga bikin Lebaran makin nyaman di siapkan oleh Mitsubishi.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Menyongsong lebaran yang telah diberikan izin untuk melakukan mudik oleh Pemerintah, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales (MMKSI) kembali menghadirkan Posko Mudik.

Berbagai fasilitas di siapkan oleh MMKSI dalam memberikan layanan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi yang melakukan mudik.

Eiichiro Hamasaki selaku Director of After Seles Division PT MMKSI mengungkapkan bahwa Posko Mudik ini kembali dihadirkan dalam bentuk dukungan pada pemilik kendaraan Mitsubishi yang melakukan mudik Lebaran.

“Kali ini kami menghadirkan sebanyak 11 Posko Siaga yang tersebar di berbagai titik di sepanjang pulau Jawa mulai dari 23 April hingga 8 Mei,” jelas Hamasaki.

BACA JUGA:Terharu! Diam-diam Pulang Kampung, Wanita Ini Sukses Buat Ibu-Bapaknya Menangis

“Berkaca dari antusias pemilik Mitsubishi dari pada 2019 lalu dimana Posko Mudik Mitsubishi dikunjungi 5.400 pemudik dan 1000 unit melakukan service, maka dalam kesempatan ini kami juga menghadirkan berbagai fasilitas,” tambah Hamasaki.

Adapun fsilitas yang disiapkan oleh MMKSI pada Posko Mudik antara lain tempat istirahat, makanan dan minuman, koneksi free wifi, arena bermain anak serta makanik handal yang selalu siaga 24 jam. 

“Tentunya dengan kondisi pandemik yang masih belum selesai, kami juga memastikan kenyamanan dan keamaan pengunjung dengan menjalankan protokol Kesehatan secara ketat dan melakukan pembersihan secara rutin baik dilingkungan maupun didalam Posko Mudik,” ungkap Hamasaki.

BACA JUGA:Preview Liverpool vs Everton, Derby Mersyside Tersaji di Anfield

Selain Posko Mudik, MMKSI juga menyiagakan sebanyak 40 bengkel siaga yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Adam Rachman selaku Deputy Group Head After Sales Service Strategy Group of MMKSI menjelaskan bahwa bengkel siaga ini akan tetap buka meskipun saat tanggal merah libur Lebaran 1 - 4 Mei.

Menariknya lagi menyambut Lebaran kali ini MMKSI juga menghadirkan Promo Lebaran dengan masa periode 25 April hingga 31 Mei yang berlaku di semua bengkel resmi MMKSI.

BACA JUGA:Dapat Surat Edaran Ormas Minta Sumbangan THR? Jangan Takut, Segera Laporkan ke Polisi

“Pada promo ini kami memberikan berbagai keuntungan bagi pemilik kendara dalam melakukan service berkala dimana terdapat diskon spare parts hingga 34 persen, mulai dari pelumas hingga pergantian ban mobil,” jelas Adam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait