Eksklusif! Link Live Streaming Arsenal vs MU, KickOFF Sore Ini Pukul 18.30 WIB

Eksklusif! Link Live Streaming Arsenal vs MU, KickOFF Sore Ini Pukul 18.30 WIB

Link Live Streaming Arsenal vs MU-@BrewCityGunners-Twitter

MU bertandang ke Emirates setelah hanya membukukan dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

Ditambah lagi masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka mengalami kekalahan.

Ralf Rangnick masih menunggu clean sheet pertama mereka di Liga Premier di kandang lawan sejak itu.

BACA JUGA:Kemenkes Siapkan 340 Pos Kesehatan di Jalur Mudik, Lengkap Dengan Ambulance

BACA JUGA:Pasokan Minyak Goreng untuk Usaha Mikro dan Kecil Dijamin Aman

Peluang Setan Merah untuk mengakhiri rentetan menyedihkan tampaknya agak tipis di Emirates, karena Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan melawan rival empat besar mereka.

Namun Michael Carrick mampu memang dengan skor 3-2 untuk Man United saat tampil di Old Trafford pada Desmeber 2021 lalu.

Penggemar arsenal sangat gembira usai melihat Takehiro Tomiyasu kembali latihan awal pekan ini, tetapi bek kanan itu masih tidak main dalam kemenangan atas Chelsea.

Hal tersebut karena mungkin hanya dipertimbangkan untuk mendapat tempat di bangku cadangan saat melawan MU.

BACA JUGA:Mantan Wakabareskrim Johny M Samosir Ajukan Praperadilan, Gunawan Raka: Ada Fakta Diskriminalisasi

BACA JUGA:Dapat Surat Edaran Ormas Minta Sumbangan THR? Jangan Takut, Segera Laporkan ke Polisi

Thomas Partey dan Kieran Tierney tetap absen untuk jangka panjang, tetapi Arteta tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dihadapi menyusul kemenangan hari Rabu dan memiliki beberapa panggilan besar di semua area lapangan.

Mohamed Elneny tampil mengagumkan di lini tengah pada hari Rabu dan bisa sekali lagi bergabung dengan Granit Xhaka di sini, plus Rob Holding juga berharap bisa mempertahankan tempatnya di lini belakang meskipun beberapa umpan goyah di pertengahan pekan.

Adapun tim tamu, dapat dimengerti bahwa Cristiano Ronaldo tidak terlibat pada pertengahan pekan setelah kematian tragis putranya yang baru lahir, tetapi pemain berusia 37 tahun itu sekarang kembali berlatih dan dapat tampil di Emirates.

Kembalinya Scott McTominay dari masalah kaki tepat waktu setelah Paul Pogba ditarik keluar karena cedera betis setelah hanya 10 menit melawan Liverpool, bergabung dengan Luke Shaw, Fred dan Edinson Cavani di ruang medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: