Dukungan Penuh ACC pada Bank Sampah Karya Unggul Gandaria, Olah Sampah Jadi Bernilai Ekonomis

Dukungan Penuh ACC pada Bank Sampah Karya Unggul Gandaria, Olah Sampah Jadi Bernilai Ekonomis

ACC Dukung Program Bank Sampah Karya Unggul-ACC-

JAKARTA, DISWAY.ID - Astra Credit Companies (ACC) yang merupakan perusahaan pembiayaan pertama Astra memberikan mendukungnya pada Bank Sampah Karya Unggul Gandaria, olah sampah jadi bernilai ekonomis.

Bank Sampah Karya Unggul Gandaria yang berlokasi di Jakarta Selatan sebagai salah satu perwujudan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ACC pada pilar Lingkungan Hidup. 

ACC menyalurkan dukungan berupa 10 buah komposter, 4 buah tong air, 9 buah pot tanaman jumbo, 2 buah rak besi serbaguna, 2 buah timbangan, ATK dan juga seragam untuk para pengelola Bank Sampah Karya Unggul.

ACC juga menyalurkan limbah plastik dan limbah perkantoran hasil dari program “Let’s Re-Do” yang melibatkan karyawan dan pelanggan. 

ACC mengajak karyawan dan pelanggan untuk mengumpulkan sampah plastik dan limbah perkantoran di beberapa recycle box yang ada di kantor pusat ACC di TB Simatupang, dan juga kantor cabang ACC di Jalan RS. Fatmawati, dan menyalurkannya ke Bank Sampah. 

BACA JUGA:Eksklusif! Link Live Streaming Arsenal vs MU, KickOFF Sore Ini Pukul 18.30 WIB

Selain itu sebagai bagian dari Grup ASTRA, ACC juga melaksanakan gerakan Semangat Kurangi Plastik.

EVP Corporate Communication & Strategic Management ACC Arifianto Soendoro mengatakan bahwa ACC bekerja sama dengan Kelurahan Gandaria Selatan mendukung keberlangsungan Bank Sampah Karya Unggul sebagai bagian dari program CSR ACC

“Sebagai wujud dari kepedulian terhadap limbah sampah dan juga semangat untuk meningkatkan kebersihan lingkungan, ACC mendukung Bank Sampah Karya Unggul,” ujar Arifianto.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak , Sabtu 23 April 2022, Aries: Hindari Bepergian Jauh Hari Ini

“Nantinya cabang-cabang ACC yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya akan ikut menyalurkan limbah plastik dan perkantoran untuk dikelola di Bank Sampah Karya Unggul,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Gandaria Selatan Agung Media Gautama mengapresiasi antusiasme dari ACC untuk program Bank Sampah Karya Unggul. 

“ACC adalah contoh perusahaan yang berkomitmen terhadap pengelolaan sampah untuk lingkungan hidup yang lebih baik di wilayah Gandaria Selatan,” ungkap Lurah Agung.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret, Sabtu 23 April 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: