Kabar Buruk! Jelang Hadapi Persib, Ondrej Kudela Diserang Demam, Tim Dokter Tim Ambil Tindakan Penyembuhan!

 Kabar Buruk! Jelang Hadapi Persib, Ondrej Kudela Diserang Demam, Tim Dokter Tim Ambil Tindakan Penyembuhan!

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain Asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela tidak terlihat mengikuti latihan selama dua hari terakhir bersama Andritany Ardhiyasa dkk.

Dokter tim Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra mengatakan, Bek asing asal Republik Ceko tersebut mengalami demam sehingga disarankan untuk tidak mengikuti latihan terlebih dahulu selama dua hari.

“Kemarin pagi, Kudela mengeluh karena dia terkena demam. Jadi untuk dua hari ini kami menyarankan dia untuk istirahat di rumah terlebih dulu,” kata Ikhsan dilansir di laman resmi Persija, Kamis 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Kemlu Tegaskan Kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20 Tak Mengubah Sikap Indonesia Dukung Palestina

Sekedar Informasi, Kudela sempat ditarik keluar saat Persija mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis, 16 Maret 2023.

Diketahui, Persija Jakarta sebelumnya juga telah kehilangan dua pemain asingnya yaitu Abdullah Yusuf Helal dan Hanno Behrens yang harus absen lama karena sakit.

Pasca operasi, Yusuf Helal harus menjalani pemulihan sampai waktu yang cukup lama dan diyakini tidak dapat memperkuat Persija Jakarta sampai akhir musim Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:VIRAL! Super Air Jet Akui Sistem Pengatur Tekanan Udara di Kabin Kurang Berfungsi, Penumpang 'Terpanggang' hampir 2 Jam hingga Mandi Keringat!

Satu lagi, Hanno Behrens sedang menjalani perawatan dinegaranya akibat sakit yang dialami. Sebelumnya, Michael Krmencik juga mengalami cidera saat bertanding melawan Madura United dan sudah kembali bermain melawan PSIS Semarang.

Sedangkan, dalam waktu dekat Persija Jakarta akan melakoni dua lagi penting yaitu melawan Persita dan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Ikhsan menambahkan, selain sakit demam tapi Kudela juga mengeluh sakit di paha bagian kiri, saat ini tim dokter sedang berupaya melakukan observasi terhadap pemain asing asal Republik Ceko tersebut.

“Kudela juga mengeluhkan sakit di paha kiri depan. Untuk saat ini kami masih melakukan observasi,” ujar Ikhsan.

BACA JUGA:Thomas Doll Ungkap Perubahan Jadwal Latihan Persija, Tidak Mau Ganggu Ibadah Saat Ramadhan

Namun, sejak awal pekan hanya ada satu pemain asing yang mengikuti latihan yaitu Michael Krmencik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: