Bhayangkara FC Siap Hadapi Persib Bandung, Gendut Dony: Sudah Kantongi Kelemahan Lawan

Bhayangkara FC Siap Hadapi Persib Bandung, Gendut Dony: Sudah Kantongi Kelemahan Lawan

Dok: Bhayangkara FC-Dok: Bhayangkara FC-Dok: Bhayangkara FC

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bhayangkara FC akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Bhayangkara FC akan berjumpa Persib Bandung pada pekan tunda ke-18 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 24 Maret 2023, dimulai pukul 20.30 WIB.

Gendut Dony, pelatih interim Bhayangkara FC mengatakan, pemainnya butuh beradaptasi yang akan menghadapi Persib Bandung pada bulan puasa.

BACA JUGA:Pemain Muda Persib Kakang Rudianto Yakin Kalahkan Bhayangkara FC: Kerja Keras dan Ikuti Instruksi Pelatih!

BACA JUGA:Akhirnya Pamer Makan Babi Penuhi Unsur Penistaan Agama, Lina Mukherjee Terancam 5 Tahun Penjara, Polisi Ungkap Fakta Ini

Diketahui, para pemain yang beragama muslim harus menjalani ibadah puasa tapi harus bisa beradaptasi lebih cepat karena akan bertanding pada malam hari.

Dony menilai skuad Bhayangkara FC telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada laga nanti kontra Persib Bandung.

“Tentunya ini ada perubahan, apalagi ini dilaksanakan di bulan Ramadan dan di minggu pertama, di hari kedua puasa,” ujar Gendut Dony dalam keterangannya di laman resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 24 Maret 2023.

“Ada sedikit perubahan, saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan,” lanjut Gendut Dony. 

Menurutnya, Persib Bandung menjadi tim yang tangguh sejak dilatih oleh Luis Milla, terlihat jelas permainan skuad maung Bandung yang jauh lebih baik.

BACA JUGA:Dedi Kusnandar Ungkap Persiapan Persib Bandung Tanding Saat Ramadhan

BACA JUGA:Sindiran Telak Rian Mahendra Eks Direktur PO Haryanto Setelah Sejumlah Perusahaan Tolak Lamaran Kerjanya

Gendut Dony menambahkan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Persib dilaga yang penting itu.

Ia menilai tim pelatih sudah melakukan analisa kelemahan Persib Bandung guna mengeksploitasi pertahanan lawan dengan mengandalkan Alex Martins dan Matias Mier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: