Niagahoster x KiriminAja, Ajak Pebisnis Jago Google Ads dan SEO

Niagahoster x KiriminAja, Ajak Pebisnis Jago Google Ads dan SEO

Niagahoster x KiriminAja, Ajak Pebisnis Jago Google Ads dan SEO-Niagahoster-

Dalam kesempatan tersebut, Hariyanto Chung menjelaskan mengenai fundamental Google Ads, bagaimana melacak macro dan micro conversion, cara membaca data, serta rumus menghitung revenue yang amat berguna dalam proses bisnis.

BACA JUGA:Buron 4 Bulan, Pengacara Natalia Akhirnya Serahkan Diri ke Polres Jakbar

Tidak hanya Hariyanto Chung yang memberikan materi dalam workshop tersebut. Head of Performance Marketing Niagahoster, Annisa Fauziyyah; dan Brand Manager KiriminAja, Yusuf Habibi, pun turut menjadi pembicara. 

Bahkan, para pebisnis juga menunjukkan antusiasme mereka ketika Annisa menjelaskan mengenai SEO.

“Karena justru mereka sudah banyak menggunakan Google Ads dan proses digital marketing berbayar lainnya selama berbisnis, dan belum pernah menjalankan digital marketing organic menggunakan SEO. Sehingga mereka sangat tertarik dengan penjelasan SEO dan ingin memadukan keduanya,” jelas Briggita Sekar, Event Specialist Niagahoster.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Harapan Tinggi PO Kencana Setelah Rian Mahendra Bergabung

Komitmen Niagahoster dan KiriminAja Untuk Membantu Pebisnis

Niagahoster dan KiriminAja yang sudah sering berhubungan langsung dengan para pebisnis merasa memiliki tanggung jawab untuk mengambil peran dan turut hadir membantu pemilik bisnis dalam mengembangkan potensi mereka.

Dalam kolaborasi yang telah berlangsung sejak awal tahun ini, Niagahoster dan KiriminAja hadir secara langsung bagi pebisnis dengan event offline di berbagai daerah di Indonesia. 

BACA JUGA:KPU Pastikan PKPU Tentang Pelaksanaan Gaji Daftar Caleg Rampung Awal April

Sehingga, pemilik bisnis yang ada di banyak daerah di Indonesia pun memiliki akses yang sama dalam hal pengetahuan dan teknologi.

Rangkaian event Niagahoster x KiriminAja akan berlanjut di bulan Mei 2023 secara offline di Jakarta. 

“Event di Jakarta nanti tepat sekali untuk para pebisnis yang sudah terjun ke digital marketing namun ingin mengoptimasi performanya demi mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” kata perempuan yang akrab disapa Tita tersebut.

Niagahoster dan KiriminAja memiliki visi yang sama, yaitu untuk membantu para pebisnis dan UMKM untuk bisa terus bertahan dan tidak hanya sebentar lalu hilang. 

Untuk itu, kedua perusahaan tersebut mengintegrasikan antara layanan hosting dan domain dari Niagahoster dengan agregasi layanan pengiriman dari KiriminAja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: