Terungkap! Ini Harapan Tinggi PO Kencana Setelah Rian Mahendra Bergabung

Terungkap! Ini Harapan Tinggi PO Kencana Setelah Rian Mahendra Bergabung

Rian dapat memastikan perusahaan yang disebut PO Mahendra Trans Indonesia (MTI) akan launching dalam waktu dekat dirinya meminta kepada penggemarnya untuk bersabar.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/PO Kencana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perjalanan Rian Mahendra usai dipecat oleh ayahnya sendiri di Perusahaan Otobus (PO) Haryanto beberapa waktu lalu kini akhirnya berlabuh di PO Kencana.

Resmi bekerja di PO Kencana, Rian Mahendra pun mendapat tantangan dalam menghadapi lonjakan penumpang di masa mudik lebaran Idul Fitri 1444H.

BACA JUGA:Penyelundup Barang Ilegal Peroleh Keuntungan Rp 400 Juta Perbulan

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube PO Kencana Official, Rian Mahendra membahas program baru PO Kencana setelah 4 armadanya yang diminta dijual sudah dipenuhi bersama rekannya, Roni.

Dalam video tersebut, Roni yang bisa mengurusi travel Kencana mengaku pihaknya memang membutuhkan sosok Rian Mahendra untuk menangani lonjakan penumpang di masa mudik lebaran.

“Menyikapi lonjakan penumpang di H – dan H+, saat itulah kita perlu orang nih sekelas mas Rian, karena melihat efektifitas kendaraan, melihat tren yang ada kalau tidak dikelola dengan baik, mungkin dari sisi harga kita bisa naikin tapi dari sisi traffic cukup menjadi kendala,” ujar Roni.

BACA JUGA:Jadwal Operasi Ketupat 2023 Mulai 7 Hari Sebelum Lebaran

“Kalau bukan orang yang piawai maka bisa jadi bukan meraup untung malah merugi,” tambahnya.

Seperti diketahui, ini pertama kali PO Kencana menghadapi arus mudik lebaran, perusahaan dari PT Kencana Jaya Transindo ini pun sangat menaruh harapan besar dengan bergabungnya Rian Mahendra.

“Harapan saya secara pribadi atau mewakili perusahaan, momen ini lah yang kita tunggu, selain brand dan rute tertentu yang mau kita naikkan, ya okupansi mas, itu jelas ujung-ujungnya okupansi penumpang,” ungkap Rudi.

BACA JUGA:Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Berawal dari Game, Sampai Gelar Pernikahan Mewah di Paris

Mendengar harapan besar tersebut, Rian Mahendra pun percaya PO Kencana akan bisa menghadapi mudik lebaran 2023 ini dengan lancar.

“Saya pengen di era arus mudik Kencana yang pertama ini satu, masalah waktu harus bener-bener dijaga. Biasanya perusahaan-perusahaan yang sudah berjalan itu mereka gila-gilaan muterin armadanya,” jelas Rian Mahendra.

BACA JUGA:Heboh Beredar Siluet Diduga New Honda BeAT 2023, Kapasitas Mesin Jadi Sorotan: 125 CC dan 160 CC?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: