Persib Bandung Menang Tipis 2-1 Atas Bhayangkara FC

Persib Bandung Menang Tipis 2-1 Atas Bhayangkara FC

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 24 Maret 2023. 

Atas kemenangan tersebut Persib menempati posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 59 dan unggul 5 poin dari Persija Jakarta di peringkat ketiga yang mengoleksi 54 poin.

Sekedar Informasi, dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC dua gol Persib Bandung masing-masing dicetak oleh Daisuke Sato menit 37 dan David da Silva menit 67. Sedangkan, gol balasan Bhayangkara FC dicetak Alex Martins menit 73.

BACA JUGA:Natalia Ultah

Pada pertandingan tersebut, Persib menurunkan pemain mudanya sejak menit awal yaitu Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha dan pemain senior Achmad Jufriyanto.

Ketiganya untuk menggantikan Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya yang dipanggil Timnas Indonesia untuk bertanding pada FIFA Matchday kontra Burundi.

Babak pertama dimulai, Bhayangkara FC mengancam sejak menit awal dari pemain asingnya Mathias Mier namun tendangannya masih jauh dari sasaran.

Jual beli serangan terjadi, pada menit 9 Persib juga mengancam lini pertahanan Bhayangkara melalui pemain asingnya Ciro Alves tapi tendangannya masih belum mengenai sasaran.

BACA JUGA:Resmi Rilis, Lagu Piala Dunia U-20 Dinyanyikan Weird Genius Hingga Tiara Andini

Pemain muda Persib mulai mengancam lini pertahanan lawan melalui Kakang Rudianto pada menit 16 berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Ciro Alves namun sundulannya masih melenceng.

Di menit 31, Kakang kembali menyundul bola di dalam kotak penalti. Tapi sundulannya masih bisa ditepis kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo.

Memasuki menit 37, Daisuke Sato mencetak gol lewat sontekan dengan menyambar bola di dalam kotak penalti, Persib Bandung sementara unggul 1-0 atas Bhayangkara FC.

Kemudian wasit membunyikan peluitnya menandakan babak pertama berakhir dengan keunggulan Persib Bandung dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Link Daftar Nama Jamaah yang Berhak Lunasi Biaya Haji 2023 Kemenag, Cek Nama Anda di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: