Antonio Conte Resmi Dipecat Tottenham Hotspur

Antonio Conte Resmi Dipecat Tottenham Hotspur

Antonio Conte --

JAKARTA, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur secara resmi telah memecat Antonio Conte sebagai manajer klub pada Senin, 27 Maret 2023.

Antonio Conte sebelumnya sempat sangat geram dengan performa Tottenham Hotspur yang sedang berjalan musim ini.

Bahkan manajer asal Italia itu sampai-sampai melayangkan protes keras terhadap manajaemen yang mengelola Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Rekan Baik Antonio Conte di Tottenham Meninggal Dunia, Usai Berjuang Melawan Penyakit Leukimia

"Kami dapat mengumumkan bahwa Pelatih Kepala Antonio Conte telah meninggalkan Klub dengan kesepakatan bersama," tulis pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

"Kami mencapai kualifikasi Liga Champions di musim pertama Antonio di Klub. Kami berterima kasih kepada Antonio atas kontribusinya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.

Sementara itu, asisten pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellini akan menggantikan peran Conte untuk sementara waktu.

"Cristian Stellini akan membawa tim sebagai Pelaksana Pelatih Kepala untuk sisa musim ini, bersama dengan Ryan Mason sebagai Asisten Pelatih Kepala" tulis pernyataan Tottenham.

BACA JUGA:Terkuak Alasan Richarlison Tolak Chelsea dan Arsenal, Pilih Gabung Tottenham karena Antonio Conte?

Ketua klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy menegaskan bahwa semua orang di tim harus berjuang demi mengunci empat besar musim ini.

“Kami memiliki 10 pertandingan Premier League tersisa dan kami harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions,"

"Kita semua perlu bersatu. Setiap orang harus melangkah untuk memastikan penyelesaian setinggi mungkin untuk Klub kami dan pendukung setia yang luar biasa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: