Marquez Cedera Lagi, Dipastikan Absen di GP Argentina Pekan Depan

Marquez Cedera Lagi, Dipastikan Absen di GP Argentina Pekan Depan

Marc Marquez, pembalap Repsol Honda-motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Marc Marquez dikabarkan bakal absen pada putaran kedua di GP Argentina tanggal 2 Aprill 2023 setelah menjalani operasi perbaikan patah tulang metakarpal pertama di tangan kanannya, Senin 27 Maret 2023.

Marquez mengalami kecelakaan hebat saat berlaga di GP Portugal pekan kemarin, Minggu 26 Maret 2023. Pembalap Repsol Honda ini pun langsung dibawa ke Spanyol untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Keluarga Glazer Dapat Desakan Legenda MU, Paul Scholes: Proses Penjualan Manchester United Harus Segera Diselesaikan!

Akhirnya setelah menjalani pemeriksaan Marc Marquez didiagnosa mengalami patah tulang intraartikular di pangkal metakarpal pertama ibu jari tangan kanan. 

Marquez segera menjalani operasi di Ruber Internacional Hospital di Madrid dengan Dr. Ignacio Roger de Oña memimpin tim yang terdiri dari Dr. Samuel Antuña dan Dr. Andrea Garcia Villanueva.

Pembedahan terdiri dari pengurangan fraktur tertutup dan fiksasi internal yang sama dengan dua sekrup dan berlalu tanpa insiden.

BACA JUGA:Polemik Timnas Israel di Piala Dunia U20 Indonesia, Ibnu Jamil Buka Suara: Gak Suka Ikut Aturan FIFA, Keluar!

“Saya membuat kesalahan,” ungkap Marquez. 

Sementara itu Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig mengungkapkan, “Mustahil bagi Marquez untuk menghindari kecelakaan.”

Atas kabar tersebut Marc Marquez dan Tim Repsol Honda harus kembali melewatkan putaran MotoGP 2023 berikutnya dan untuk sepenuhnya fokus pada pemulihan dan tiba di putaran mendatang dalam kondisi terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: