Pegawai Minimarket di Jaksel Tak Gentar Ditodong Senpi Dua Perampok, Pelaku Langsung Kabur

Pegawai Minimarket di Jaksel Tak Gentar Ditodong Senpi Dua Perampok, Pelaku Langsung Kabur

Ilustrasi pistol-Pixabay -Pixabay.com

JAKARTA, DISWAY.ID -- Viral, dua orang pria berusaha menodongkan senjata api menyerupai pistol kepada dua pegawai minimarket di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 25 Maret 2023. 

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial terlihat dua orang pria beraksi di sebuah minimarket yang berupaya ingin menguras brankas di tempat perbelanjaan itu. Namun aksinya gagal.

Berdasarkan video yang Disway.Id lihat di akun media sosial Instagram @merekamjakarta, dua pria itu menggunakan helm, masker dan memakai tas kemudian berusaha untuk mendekati dua karyawan minimarket.

BACA JUGA:Kata-kata Telak Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto di Tengah Sindiran Hidup Mewah: Fitnah Lebih Kejam!

BACA JUGA:Apa Jawaban TTS Benda Dari Tanah Liat yang Dibakar? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Demikian, dua orang pria tersebut berusaha menodongkan senjatanya menyerupai pistol kepada dua pegawai.

Namun, pegawai minimarket itu berusaha menjauh dari dua orang pria tersebut yang ingin melakukan perampokan di minimarket itu.

Dalam narasi yang dituliskan, kedua perampok itu gagal menguras uang yang ada di dalam brankas karena karyawan tersebut tidak memberikan kunci brankas kemudian pelaku meninggalkan lokasi.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka membenarkan kejadian tersebut yang terjadi pada Sabtu, 25 Maret 2023 pada pukul 02.51 WIB.

BACA JUGA:Shayne Pattynama Sudah Datang ke Indonesia, Bakal Turun Melawan Burundi?

BACA JUGA:Fenomena Langka Gerhana Matahari Hibrida 20 April 2023: Bisa Dilihat Total di Jalur Totalitas, Mana Saja?

Rusit mengatakan, kedua pria itu gagal melancarkan aksinya, dan tidak ada barang yang diambil oleh kedua perampok tersebut.

"Perampokan itu gagal karena tidak ada barang yang diambil pelaku," ujar Rusit dalam keterangannya, Senin 27 Maret 2023.

Menurutnya, saat itu hanya ada dua pegawai yang berjaga di dalam minimarket tersebut, keduanya sedang merapikan gudang dan barang lain yang ada di rak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: