Salurkan Seribu Paket Sembako, Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary: Program Ini Akan Berlanjut

Salurkan Seribu Paket Sembako, Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary: Program Ini Akan Berlanjut

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary.-Foto/Bambang/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID--- Polres Metro Jakarta Selatan membagikan seribu paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin 27 Maret 2023.

Dua wilayah di Jakarta Selatan yang dipilih untuk menerima bantuan sembako warga yang membutuhkan yaitu Kelurahan Bangka dan Kelurahan Petogogan dengan masing-masing dibagikan 500 paket sembako.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengatakan, pemilihan dua lokasi tersebut merupakan hasil diskusi bersama tiga pilar yaitu Kepolisian, TNI, dan kecamatan.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Salurkan Bantuan Sosial dari Kapolri

Menurutnya, dengan melonjaknya harga kebutuhan pokok termasuk sembako memasuki awal bulan Ramadhan membuat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako.

"Kami membantu menyalurkan bantuan yang diberikan Bapak Kapolri untuk menekan fluktuasi harga sembako di bulan Ramadhan," ujar Ade Ary dalam keterangannya, Senin 27 Maret 2023.

Ade Ary menambahkan, paket sembako yang disalurkan berupa minyak, beras sampai susu serta kebutuhan pokok lainnya.

“Satu paket sembako berisi minyak, susu, beras, mi telur, dan kebutuhan pokok lainnya,” ungkap Ade Ary.

Ia mengungkapkan, warga yang kurang mampu yang berada di kelurahan Bangka dan Petogogan menjadi prioritas penerima bantuan sembako yang masing-masing sudah diberikan 500 paket.

BACA JUGA:Bareskrim Tangkap 3 Pelaku Produksi Video Asusila Anak

Pemberian bantuan tersebut akan terus berlanjut selama bulan suci Ramadhan. Menurutnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi, Fadil Imran juga akan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia menambahkan, Polres Metro Jakarta Selatan juga akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkannya, akibat harga bahan pokok yang sedang naik saat ini.

"Program ini akan berkelanjutan, nanti ada dari Bapak Kapolda dan kami pun akan menyalurkan bantuan sembako," ujar Ade Ary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: