Banjir Ucapan Duka Meninggalnya Legenda Balap Irwan Ardiansyah, Karir dan Perjalanan Hidupnya Jadi Motivasi

Banjir Ucapan Duka Meninggalnya Legenda Balap Irwan Ardiansyah, Karir dan Perjalanan Hidupnya Jadi Motivasi

Irwan Ardiansyah, legenda balap Indonesia telah meninggal dunia-instagram/@irwanardiansyah_official-

Sementara Aldi Lazaroni merupakan salah satu crosser terbaik Indonesia yang juga sempat mengikuti jejak sang kakak di lintasan ‘garuk tanah’.

BACA JUGA:Arti Burung Masuk Rumah Menurut Menurut Jenis dan Waktunya

Irwan Ardiansyah merupakan 7 kali juara nasional Kejuras Motocross. Selain itu momen prestasinya di masa lalu juga sempat dibagikan lewan Instagram pribadinya @irwanardiansyah_official.

Bisnis Irwan Ardiansyah

Selain berprestasi di dunia balap, Irwan Ardiansyah juga cukup sukses di dunia bisnis. Bisnis yang dibuat oleh Irwan Ardiansyah antara lain Ardians Motocross Shop, Ardians Racing Suits,  Ardians Printing Factory dan Ardians Motocross Gear yang berpusat di Yogyakarta.

Bahkan demi mencetak bibit-bibit crosser masa depan terbaik Indonesia, Irwan Ardiansyah juga membentuk sekolah balap yang bernama Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA) di sirkuit Tambak Rejo, Sleman, Yogyakarta.

BACA JUGA:Ini Kesalahan Fatal Dody Prawiranegara Hingga Dituntut Jaksa 20 Tahun Penjara

Ucapan duka atas meninggalnya Irwan Ardiansyah

Atas meninggalnya legenda balap Indonesia ini, para keluarga dan pembalap pun turut mengucapkan bela sungkawa sambi membagikan momen foto bersama dengan Irwan Ardiansyah di sosial media.

“Legend live forever,” tulis Sheva Ardiansyah, putri Irwan Ardiansyah yang saat ini menjadi crossr di kelas MX2 Junior.

“Sugeng Tindak mas, May your soul ride in peace,” tulis Wahyu Aji Trilaksana, juara Asia Underbone 130.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mencari Ilmu Supaya Berhasil? Ini Jawabannya!

“Innalilahi, kita telah kehilangan orang baik legenda balap Indonesia. Semoga mas Irwan ditempatkan yang indah oleh Allah SWT, Amin, Alfatihah,” tulis Fitriansyah Kete, pembalap Nasional.

“Jauh sebelum saya berkarir di GTX tanah air,saya sangat mengidolakan beliau karena sllu konsiten juara… sampai akhirnya kami berteman cukup dekat,beliau selalu memotivasi dn memberi banyak masukan… semoga kebaikan yg beliau tanam menjadi ladang pahala utk beliau dn keluarga.. Selamat beristrahat dg tenang mas,” tulis Akbar Toufan, pembalap Grasstrack Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: