Banjir Ucapan Duka Meninggalnya Legenda Balap Irwan Ardiansyah, Karir dan Perjalanan Hidupnya Jadi Motivasi

Banjir Ucapan Duka Meninggalnya Legenda Balap Irwan Ardiansyah, Karir dan Perjalanan Hidupnya Jadi Motivasi

Irwan Ardiansyah, legenda balap Indonesia telah meninggal dunia-instagram/@irwanardiansyah_official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dunia balap tanah air dikejutkan dengan kabar duka meninggalnya pembalap legenda Indonesia, Irwan Ardiansyah yang tutup usia pada Selasa 28 Maret 2023.

Kabar meninggalnya pembalap senior asal Yogyakarta ini disampaikan oleh keluarga dan kerabat serta pecinta balap Indonesia yang membanjiri ucapan bela sungkawa di sosial media.

BACA JUGA:Mau Kompress Ukuran Foto Jadi 200KB? Gampang, Begini Caranya

Dari informasi yang didapat Irwan Ardiansyah meninggal di RS JIH ppada Selasa 28 Maret 2023 pukul 09.47 WIB.

Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab Irwan Ardiansyah menghembuskan nafas terakhirnya, tapi beredar kabar ia harus berjuang dari sakit yang dideritanya cukup lama dan sempat mengalami koma selama 3 bulan terakhir.

Pembalap kelahiran 29 September 1977 ini akan dimakamkan di makam Krapyak, Yogya sore ini pada pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Resmi Polisikan Mahfud MD, Sri Mulyani, dan Ketua PPATK, MAKI Berharap Laporannya Ditolak

Irwan Ardiansyah meninggal di usia 46 tahun dan meninggalkan seorang istri, yaitu Tantri Nareswari dan 3 orang anak, Diva Ardiansyah, Sheva Anela Ardiansyah dan Ryan Devano Ardiansyah.

Dua anak dari Irwan Ardiansyah ini, yaitu Sheva dan Ryan Devano mengikuti jejak sang ayahnya menjadi pembalap motocross.

Irwan Ardiansyah pun sempat mengawal kedua anaknya tersebut untuk berlatih di Amerika juga Eropa dengan para crosser dunia di ajang Supercross dan MXGP.

BACA JUGA:Dua Tersangka Tawuran Diamankan Polres Jakbar, Korban Disabet Pakai Celurit

Karir Irwan Ardiansyah.

Irwan Ardiansyah merupakan putra dari Bapak Racing Yogyakarta, yang dikenal dengan Pak Dirman dan memiliki 3 bersaudara yang juga merupakan pembalap nasional, yaitu adiknya Hendriansyah dan Aldi Lazaroni.

Di balap road race, Irwan Ardiansyah bersama Hendriansyah menjadi pembalap yang sering naik podium pada era tahun 90-an. Bahkan atas prestasi gemilannya itu, Hendriansyah pun dijuluki dengan sang “Dewa road race”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: