Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Tomang, Berhasil Ditangkap di Kota Bambu

Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Tomang, Berhasil Ditangkap di Kota Bambu

Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Tomang, Berhasil Ditangkap di Kota Bambu-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelaku tawuran yang menewaskan korbannya dengan inisial MZ (28) dalam kejadian tawuran maut yang terjadi di Banjir Kanal Tomang, Palmerah beberapa waktu lalu berhasil ditangkap Satrekrim Polres Metro Jakarta Barat, Selasa 28 Maret 2023.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol Syahduddi mengatakan dalam kasus ini pihaknya mengamankan dua orang pelaku dengan masing masing berinisial LK, dan U.

BACA JUGA:Klub Golf Bogor Raya, Mahakarya Keindahan Alam Seluas 72 Hektar

Syahduddi mengatakan pelaku dengan inisial U adalah pelaku utama yang menyabet korbannya dengan celurit dan mengenai bagian dada korban hingga korban meninggal dunia.

“Ada dua pelaku yang berhasil kita amankan, tersangka ama ya nama U, alias Ubay, pelalu inilah yang merupakan pelaku utama yang membawa celurit dan membacokan celurit tersebut kepada korban hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian” ujar Syahduddi dalam keterangannya, Selasa 28 Maret 2023.

BACA JUGA:Polisi Bakal Panggil Wamenkumham Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik, Brigjen Adi Vivid Bereaksi

Syahduddi menjelaskan kejadian tawuran maut tersebut berawal kejadian pada Kamis tanggal 22 Maret 2023 sekira pukul 03.00 WIB dimana dua kelompok pemuda dari kelompok ARJUNA gabungan dengan kelompok LELANG bertemu dengan kelompok PELITA gabungan kelompok KAMUS.

Kedua kelompok yang bertemu tersebut langsung berkelahi dan melakuan tawuran yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dari kelompok KAMUS korban di ketahui bernama M Z als N.

Polisi yang menerima laporan tawuran maut tersebut juga langsung melkuan olah TKP, dan juga keluarga Korban melaporkan kejadian tersebut ke Poles Metro Jakarta Barat guna mendapatkan kepastian hukum.

BACA JUGA: 3 Tips Puasa Pertama Bagi Si Anak, Bunda Harus Tahu Nih

“Salah satu pelaku inisial L membawa paralon dan memukulkan ke korban, namun berhasil ditangkis, kemudian datang tersangka U yang datang membawa celurit dan langsung menyabet korban di bagian bawah ketiak” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka cukup parah dan mengeluarkan banyak darah hingga tewas di lokasi kejadian.

“Korban langsung meninggal dilokasi kejadian” ungkapnya.

Hingga kini pelaku dengan inisial U yang menjadi pelaku utama berhasil tertangkap usai bersembunyi di sempat apartemen milik rekannya di kawasan Cengkareng Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: