Klub Golf Bogor Raya, Mahakarya Keindahan Alam Seluas 72 Hektar

Klub Golf Bogor Raya, Mahakarya Keindahan Alam Seluas 72 Hektar

Klub Golf Bogor Raya, Mahakarya Keindahan Alam Seluas 72 Hektar-istimewa-

BOGOR, DISWAY.ID-- Golf menjadi salah satu olahraga di luar ruangan yang cukup terkenal di seluruh dunia, apa lagi oleh para orang-orang kelas atas atau konglomerat. 

Olahraga ini dimainkan secara perorangan atau tim untuk berlomba untuk memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan yang terbentang luas.

BACA JUGA:Polisi Bakal Panggil Wamenkumham Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik, Brigjen Adi Vivid Bereaksi

Di Indonesia lapangan golf pun sudah tersebar di banyak kota-kota besar. Salah satu lapangan golf terluas ada di Bogor, Jawa Barat, yaitu Klub Golf Bogor Raya yang beralamat di Jl. Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Klub Golf Bogor Raya lapangan golf 18 lubang yang dirancang oleh arsitek lapangan golf internasional ternama, Graham V. Marsh, merupakan mahakarya keindahan alam yang menakjubkan seluas 72 hektar. 

BACA JUGA: 3 Tips Puasa Pertama Bagi Si Anak, Bunda Harus Tahu Nih

Dalam desainnya, Marsh terkenal karena memproduksi beberapa fasilitas golf terbaik di kawasan itu, yang menekankan pada banyaknya vegetasi dewasa dan bahaya alam di lokasi untuk menciptakan dan menyegarkan golf.

Dengan masukan dari desainer dan penasehat teknis serta konsultan internasional, pengembang telah merencanakan dengan hati-hati konsep dan fasilitas yang dimaksudkan untuk melampaui ekspektasi pasar dan menempatkan Klub Golf Bogor Raya di kelas tersendiri. 

Terletak bersebelahan dengan Golf Estate Bogor Raya dengan pintu masuk utamanya mengarah langsung dari exit ramp, Klub Golf Bogor Raya termasuk dalam pengembangan resor terpadu seluas 400 hektar. 

BACA JUGA:Kemenag Luncurkan Digital Learning Center dan Smart Classroom

Selain klub golf, pengembangan resor meliputi hunian eksklusif, hotel resor mewah bintang 5 Novotel Bogor Resort dan bintang 3 Ibis Style Bogor Raya. 

Klub Golf Bogor Raya tersedia untuk dinikmati langsung oleh anggota klub dengan berkendara 30 menit dari Jakarta.

Kini asset milik PT Bogor Raya Development telah disita oleh Satgas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

Ketua Satgas BLBI, Rionald Silaban, mengatakan, Satgas BLBI menyita aset yang diduga terkait dengan obligor dari Bank Asia Pasific. “Ini menjadi utang kita yang harus di selesaikan masalah BLBI sejak tahun 1998,” kata Rionald di Bogor, Rabu 23 Juni 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: