Pulang Kampung Lebih Hemat, Coba Pakai SUV Hybrid!

Pulang Kampung Lebih Hemat, Coba Pakai SUV Hybrid!

Ilustrasi Wuling Almaz Hybrid-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh pemerintah, tentunya hal ini berdampak pada pengeluaran biaya saat melakukan perjalanan mudik.

Sebagai alternatifnya, penggunaan mobil listrik atau hybrid menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menekan pengeluaran biaya bahan bakar selama mudik. Sebagai salah satu mobil hybrid yang telah diluncurkan, Wuling Almaz hybrid bisa menjadi alternatif dengan harga yang lebih terjangkau untuk calon konsumen.

BACA JUGA:Innalilahi! Bus Pengangkut Rombongan Umroh di Arab Saudi Terbakar, 20 Tewas dan 29 Orang Luka

Smart SUV hybrid ini ditawarkan dengan harga Rp472 juta on the road Jakarta dengan beragam keunggulan. Salah satunya, konsumen tidak lagi mengeluarkan budget lebih banyak untuk urusan bensin, karena mobil ini dikabarkan mampu menempuh jarak 19 kilometer hanya dengan satu liter bensin.

Wuling Almaz Hybrid dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dan mampu menghasilkan tenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan yang mampu memproduksi 174 hp dan torsi maksimum 320 Nm dan didukung dengan baterai berkapasitas 1.8 kWh.

BACA JUGA:3 Jenis Obat Bius dan Cara Kerjanya, Berikut Efek Sampingnya

Dengan kombinasi mesin konvensional dan motor listrik, SUV hybrid ini menghasilkan emisi yang lebih rendah serta mampu menghadirkan efisiensi bahan bakar namun tetap menyajikan performa berkendara yang mengesankan.

“Perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan, kami wujudkan melalui Almaz Hybrid, kombinasi sempurna untuk menghadirkan sensasi berkendara yang exciting sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

BACA JUGA:Terungkap! Pesan Rahasia Jokowi ke Erick Thohir untuk Melobi FIFA soal Kepastian Piala Dunia U-20

Selain memikat dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, Wuling Almaz Hybrid juga dibekali dengan dukungan teknologi terkini lewat fitur perintah suara berbahasa Indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND), fitur keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) dan Over the Air (OTA).

Tidak sebatas itu saja, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap konsumen, konsumen juga akan mendapatkan garansi umum kendaraan selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer, garansi baterai 8 tahun atau 120.000 kilometer, garansi komponen utama motor listrik 3 tahun atau 60.000 kilometer dan garansi transmisi DHT 5 tahun atau 100 ribu kilometer.

BACA JUGA:Kalah 1-0 dari Persita, Thomas Doll Marah Besar ke Pemain! Andritany: Wajar

Untuk memudahkan calon konsumen, Wuling Motors turut menghadirkan program Ramadan Sale, di mana hanya dengan menyiapkan DP Rp100 juta SUV hybrid ini bisa langsung dibawa pulang atau cicilan per bulan senilai Rp8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: