Adzan Pertama Berkumandang di Stadion Stamford Bridge, Ini Momen Klub Chelsea Menggelar Buka Puasa

Adzan Pertama Berkumandang di Stadion Stamford Bridge, Ini Momen Klub Chelsea Menggelar Buka Puasa

Chelsea mencatatkan sejarah sebagai klub pertama di Inggirs yang mengadakan acara buka puasa bersama di dałam Stadion Stamford Bridge-tangkapan layar-

Untuk menggelar acara buka puasa ini, Chelsea bekerja sama dengan Ramadan Tent Project, badan amal yang dibentuk untuk merangkul komunitas muslim dan mengajarkan pemahaman Ramadan.

Chelsea bekerja sama dengan Proyek Tenda Ramadhan untuk mendistribusikan tiket dalam jumlah terbatas ke masjid lokal, akademi klub, jaringan suporter, dan komunitas Muslim.  

"Kami senang melihat tingginya minat untuk menghadiri Open Iftar (buka bersama) dan akan meningkatkan kapasitas untuk acara ini di tahun-tahun mendatang," ungkap pernyataan di situs Chelsea.

BACA JUGA:Bukan Qatar Ataupun Argentina, FIFA Lebih Pilih Negara Ini untuk Gantikan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Begini Respon PSSI

Lewat Chelsea Foundation, menjadikan acara buka puasa ini sebagai bagian dari kampanye No To Hate, yang merupakan program kesetaraan, keragaman, dan inklusivitas di seluruh klub.

"Kemarin malam Yayasan Chelsea menggelar buka puasa bersama dengan Proyek Ramadan Tent di Stamford Bridge. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh suporter," tulis Chelsea di akun medsos mereka.

Ramadan telah tiba. Umat muslim di seluruh dunia, termasuk pemain Liga Inggris kembali menyambut bulan suci tersebut dengan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh lamanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: