Adzan Pertama Berkumandang di Stadion Stamford Bridge, Ini Momen Klub Chelsea Menggelar Buka Puasa

Adzan Pertama Berkumandang di Stadion Stamford Bridge, Ini Momen Klub Chelsea Menggelar Buka Puasa

Chelsea mencatatkan sejarah sebagai klub pertama di Inggirs yang mengadakan acara buka puasa bersama di dałam Stadion Stamford Bridge-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Salah satu klub asal London yaitu Chelsea mencatatkan sejarah sebagai klub pertama di Inggirs yang mengadakan acara buka puasa bersama di dałam Stadion Stamford Bridge, Minggu lalu 26 Maret 2023.

Chelsea menggelar buka puasa bersama untuk pertama kalinya di Stamford Bridge dihadiri  ratusan muslim yang juga fans Chelsea, pemain Chelsea yang muslim serta beberapa petinggi dari Chelase dalam acara buka puasa bersama.

BACA JUGA:Belarus Akui Senjata Nuklir dari Rusia untuk Hadapi NATO: Terpaksa, Keamanan Kami Tertekan!

Adapun Chelsea memiliki pemain yang beragama Islam di skuadnya, yakni Hakim Ziyech, N'Golo Kante, Kalidou Koulibaly, Wesley Fofana, Edouard Mendy, dan Dennis Zakaria.

Salah satunya momen spesial saat adzan dikumandangkan di Stamford Bridge markas Klub Chelsea.

Tentunya itu adalah azan maghrib sebagai pertanda waktu berbuka puasa, lalu, para undangan yang hadir menikmati sajian buka puasa bersama. 

"Chelsea menggelar buka puasa bersama di Stamford Bridge di markas mereka. Ini menjadi momen buat muslim untuk buka puasa bersama selama Ramadhan," tulis skysports di akun media sosial mereka.

BACA JUGA:5 Ide Cat Rumah Minimalis Tampak Depan Warna Cerah 2023, Cocok untuk Hunian Baru

Suasana di stadion cukup ramai. Fans muslim dari Chelsea ada yang duduk di bangku stadion atau juga duduk di depan kain yang sudah dihamparkan di dekat bangku.

Tak banyak menu yang nampak di acara buka puasa bersama. Hanya kurma, susu, makanan kotak dan air mineral saja yang tampak dihidangkan untuk buka puasa bersama Chelsea ini.

Sebelum masuk ke stadion, muslim yang juga fans Chelsea harus mengantri untuk masuk stadion. Mereka menunggu beberapa saat untuk melakukan buka puasa bersama.

Fans muslim Chelsea pun langsung berbuka saat Adzan maghrib berkumandang. Adzan dikumandangkan salah satu fans dengan menggunakan pengeras suara yang dimiliki klub.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 3 Hari, Perhatikan 6 Tips Ini

Setelah itu, mereka sholat berjamaah untuk menunaikan ibadah sholat maghrib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: