Sayurbox Luncurkan Paket Masak, Makin Mudah Siapkan Santap Sahur dan Berbuka

Sayurbox Luncurkan Paket Masak, Makin Mudah Siapkan Santap Sahur dan Berbuka

Sayurbox Luncurkan Paket Masak, Makin Mudah Siapkan Santap Sahur dan Berbuka-Syurbox-

BACA JUGA:Mahfud MD Gertak Balik Arteria Dahlan: Jangan Larang Dalam Pengungkapan Pelanggran Hukum

Acara ini disiarkan langsung di media sosial Sayurbox, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah mengakses dan menonton acaranya dari mana saja.

“Kami ingin memanfaatkan momentum Ramadan ini sebagai sarana membawa kebaikan untuk semua, tidak hanya kepada pelanggan Sayurbox, tetapi juga kepada petani dan produsen lokal,”jelasnya.

“Melalui kesempatan ini, saya harap juga dapat membantu mensejahterakan petani dan produsen lokal, karena bahan-bahan masakan yang pelanggan terima tentunya berasal langsung dari kebun para petani,” tukasnya.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi Ratusan Personel Polri, 7 Kapolda Alami Pergantian

Selain mengembangkan aplikasi e-grocery untuk konsumen di berbagai kota di Indonesia, Sayurbox juga telah menjalin pasar B2B dengan memasok produk segar langsung dari petani ke berbagai supermarket, horeka (hotel, restoran, kafe) hingga e-commerce. 

Pemrosesan dan pengiriman berbagai hasil tani ini dilandasi teknologi cold supply chain mumpuni besutan tim teknologi Sayurbox. Awal tahun 2022, Sayurbox juga telah menerima pendanaan seri-C yang dipimpin Northstar, Alpha JWC Ventures dan diikuti oleh International Finance Corporation (IFC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: