Sambut Bulan Ramadan, Hyundai Gelar Pameran di Jakarta hingga Medan

Sambut Bulan Ramadan, Hyundai Gelar Pameran di Jakarta hingga Medan

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan rangkaian Pameran Hyundai dengan berbagai promo khusus Ramadan--

BACA JUGA:Kolaborasi Plaza Indonesia dan Hyundai, Hadirkan Ultra Fast Charging Station Tercepat di Indonesia

Dalam beberapa waktu terakhir, konsumen terus menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk STARGAZER dan CRETA. 

Memahami hal tersebut, HMID menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian STARGAZER dan CRETA selama periode Maret - April 2023. Konsumen berkesempatan mendapatkan benefit sebagai berikut:

Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15.000.000, atau Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau Gratis Asuransi hingga 2 tahun

Program Mudik Asyik Bersama Hyundai Dengan Berbagai Manfaat  HMID memahami pentingnya pengalaman test drive dalam mempengaruhi keputusan pembelian. 

Maka dari itu, HMID menghadirkan berbagai program test drive khusus dengan keuntungan menarik yang memberi nilai tambah bagi konsumen dalam menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung.

BACA JUGA:Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50 Insentif Rp 4,2 Juta, Pendaftaran Ditutup Hari Ini!

Setelah sebelumnya dihadirkan program #DiantarSangBintang yang memberikan masyarakat Indonesia pengalaman mudik gratis bersama Hyundai STARGAZER serta THR sebesar Rp 20.000.000. 

Untuk 10 orang pemenang, Hyundai kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan Hyundai STARGAZER untuk pergi mudik melalui kegiatan Mudik Asyik Bersama Hyundai.

Melalui program Mudik Asyik Bersama Hyundai, pelanggan yang melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA pada periode 4 Maret s/d 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit STARGAZER secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp 2.000.000. 

Benefi ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit STARGAZER tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive model STARGAZER dan CRETA di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200.000,- di aplikasi myHyundai. 

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: