Dankor Brimob Polri Resmikan Gedung Wind Tunnel, Terdapat Sarana Simulator Terjun Payung

Dankor Brimob Polri Resmikan Gedung Wind Tunnel, Terdapat Sarana Simulator Terjun Payung

Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Anang Revandoko-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Anang Revandoko meresmikan Gedung Wind Tunnel di Cikeas, Bogor, pada Rabu, 29 Maret 2023. 

"Pada sore hari ini alhamdulillah kami resmikan suatu tempat yang menurut kami adalah sangat membanggakan kami semua, kebanggaan untuk kami anggota kepolisian. Bapak Kapolri telah memberikan kehormatan kepada Korbrimob Polri dengan memberikan suatu tempat yaitu sarana pelatihan Wind Tunnel di Cikeas," ujar Komjen Pol. Anang di Komplek Brimob, Cikeas, Bogor, Rabu, 29 Maret 2023.

BACA JUGA:UEFA Beri Qatar Peringatan Keras Soal Entitas MU dan PSG, Jangan Harap Bisa Main di Liga Champions

Anang mengatakan gedung ini merupakan sarana atau tempat latihan untuk para anggota Brimob Polri

"Ini adalah sarana bagaimana mengelola kemampuan, keterampilan anggota Korbrimob Polri sehingga menjadi terampil dan profesional," lanjut Anang.

Anang mengatakan selain win tunnel, kapolri juga memberikan perumahan untuk anggota PRC (pasukan respon cepat) dan perumahan untuk perwira pertama (danton dan danki) yang menjadi organ Kapolri. 

"Ini adalah bentuk perhatian pimpinan polri terhadap satuan Korps Brimob Polri. Ini menjadi kebanggaan kita semua, sangat bangga dengan sarana yang ada di Korbrimob Polri," ungkapnya.

BACA JUGA:Syarat Ajukan Pinjaman KUR BSI 2023 Rp 100 Juta, Modal KTP Tanpa Bunga

Dalam kesempatan yang sama, mantan Kakorbrimob Komjen Pol. (Purn) Ito Sumardi berharap, adanya sarana dan prasarana yang sudah modern ini, bisa semakin meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, khususnya di bidang terjun payung.

"Dengan perlengkapan yang ada, saya sangat optimitis, Indonesia bisa banyak berbicara di dunia terjun payung internasional. Saya sangat apresiasi kepada Bapak Kapolri telah memberikan perhatian luar biasa untuk terjun payung di Indonesia," tutup Komjen Pol. (Purn) Ito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: