Erick Thohir Sudah Berusaha Keras Melobi FIFA

Erick Thohir Sudah Berusaha Keras Melobi FIFA

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.-Instagram Erick Thohir-Instagram Erick Thohir

FIFA langsung mengambil sikap tegas untuk tidak melanjutkan perhelatan Piala Dunia U-20 di Indonesia, atas keputusan tersebut PSSI harus tunduk.

BACA JUGA:Mau Bikin Lemes Setelah Lihat Foto Mesra Bidan Bohay, Suntikan Mantri Malah Buat Kades Mati

“Tapi karena kita anggotanya dan FIFA menilai situasi saat ini tidak bisa dilanjutkan penyelenggaraannya, maka kita harus tunduk," ucap Erick.

Demikian, Erick meminta kepada seluruh pencinta sepakbola Indonesia, dan pemain harus tegar menerima keputusan dari FIFA itu.

"Kita harus tegar. Saya minta semua pecinta sepakbola tetap berkepala tegak atas keputusan berat FIFA ini. Sebab saya berpendirian,” kata Erick.

Ia menambahkan, terkait pembatalan tersebut, dirinya meminta kepada pihak terkait untuk bersama-sama membuktikan diri kepada FIFA untuk bisa berkerja lebih keras melakukan perbaikan di berbagai sektor agar Indonesia menjadi negara yang memiliki sepakbola yang bersih dan berprestasi. 

“Karena itu, ini saatnya kita harus membuktikan kepada FIFA untuk bekerja lebih keras untuk melakukan transformasi sepak bola, menuju sepak bola bersih dan berprestasi," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: