Mobil Tim Pendekar Esport Milik Atta Halilintar Kecelakaan di Tol BSD-Jakarta, Begini Kondisinya Sekarang

Mobil Tim Pendekar Esport Milik Atta Halilintar Kecelakaan di Tol BSD-Jakarta, Begini Kondisinya Sekarang

detik-detik petugas Kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan di mobil tim Pendekar Esport-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim Pendekar Esport milik Youtuber dan pengusaha muda Atta Halilintar mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju pertandingan kompetisi MDL ID Season 7 pada Rabu 29 Maret 2023 Sore di jalan tol BSD-Jakarta.

Melalui sosial media pribadinya, Atta Halilintar membagikan kabar duka tersebut dan meminta doa dan dukungan kepada para fans Pendekar Esport.

BACA JUGA:Mudik Gratis, Polda Metro Jaya Siapkan 500 Bus

"Mohon doanya untuk anak-anak Pendekar Esport, maaf tadi anak-anak pendekar batal bertanding karena kecelakaan di perjalanan, semoga ada kabar baik ya Allah," tulis Atta Halilintar di sosial media miliknya, Kamis 30 Maret 2023.

Sebelumnya diketahui, kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00, Rabu 29 Maret 2023.

Dilansir dari akun Instagram Kabar Bintaro, terlihat dalam video yang dibagikan, sebuah mobil SUV hitam mengalami kerusakan cukup parah (ringsek) diduga bertabrakan dengan sebuah truk yang mengangkut pasir.

BACA JUGA:Profil Irjen Karyoto, Kapolda Metro Jaya Baru, Sebelumnya Jadi Deputi Penindakan KPK

Usai kejadian, para korban langsung mendapatkan perawatan medis lebih lanjut dan pihak MDL Indonesia menunda pertandingan tim Pendekar Esports yang dijadwalkan menghadapi tim A8 PABZ pada pukul 19.00 WIB.

Kondisi tim Pendekar Esport pasca kecelakaan

Beberapa jam setelah kejadian, para pemain dan mewakili manajemen Pendekar Esports memberi kabar terkini mengenai kondisi rekan mereka yang kecelakaan. 

Lewat instastorynya, pemain bernama Rafflesia memberi klarifikasi jika yang mengalami musibah bukanlah pemain melainkan para pelatih dan staf manajemen tim.

BACA JUGA:Linda-Teddy Minahasa; Pasangan Siri yang Dipisahkan Antara 18 Tahun dan Hukuman Mati, Ini Dosa-dosa Kedua Terdakwa

Rafflesia juga menambahkan, kondisi seluruh korban sudah stabil usai mendapatkan perawatan setelah kecelakaan itu terjadi. 

“Halo saya mau memberikan update kepada kalian. Para pemain dalam keadaan baik-baik saja, kami ada di mobil yang berbeda. Mobil yang mengalami kecelakaan adalah mobil yang membawa para pelatih dan staf manajemen,” tulis Rafflesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: