Anggota Densus 88 Briptu SIW Dilaporkan Istri ke Propam, Diduga Selingkuh hingga Aborsi

Anggota Densus 88 Briptu SIW Dilaporkan Istri ke Propam, Diduga Selingkuh hingga Aborsi

Ilustrasi pengaduan ke Propam Polri.-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri, Briptu SIW dilaporkan oleh istrinya sendiri, YD ke Propam Mabes Polri.

Pelaporan terhadap Briptu SIW tersebut atas dugaan melakukan perselingkuhan hingga aborsi. 

“Pengaduan atas dugaan perselingkuhan dengan beberpaa wanita, perjudian online, mengahamili pemandu wanita (LC) hingga adanya aborsi dan memakai narkoba jenis sabu,” kata YD saat dikonfirmasi, Sabtu, 1 April 2023.

BACA JUGA:Janggal, Curhatan Anggota Polisi Sebelum Tembak Dada Hingga Tewas Diungkap Ibunya

Pelaporan itu tercatat pada Penerimaan Surat Pengaduan Propam Nomor: SPSP2/877/II/2023/Bagyanduan

Ia bercerita jika dirinya menikah bersama Briptu SIW dari Februari 2018. Disitulah ia mengetahui perselingkuhan antara Briptu SIW dengan seorang LC. 

"Nikah Februari 2018, Juni saya hamil. 3 bulan kandungan saya Agustus, saya tau dia main sama LC di kawasan Teretes, Malang. Jadi awal perselingkuhan dari situ," ujarnya. 

Singkat cerita pada September 2022, ia ingin menghubungi SIW untuk memberitahukan jika anak kandungnya sakit. Namun yang bersangkutan tidak menjawab panggilan tersebut.

“September (2022) itu, anak aku kebangun yang lagi dirawat di Brimob Kelapa Dua, tiba tiba kebangun jam 8 malem, pengen nelpon bapaknnya tapi engga bisa dihubungin,” katanya.

BACA JUGA:Geger Anggota Polisi Tembak Dada Sendiri Hingga Tewas di Kota Serang, Ini Kronologinya

Usai diselidiki, YD mendapati Briptu SIW tengah berada di sebuah cafe. Rasa penasaran pun berlanjut, YD membuka akun Instagram milik kafe tersebut. 

Ternyata dalam foto tersebut, Briptu SIW tengah duduk bersama pemandu wanita (LC). 

“Aku kan pake find iphone, dia lagi di Cafe Metro, Lampung. Iseng buka IG cafe, ternyata ada suami saya lagi duduk di table sama LC,” sambungnya. 

Saat itu Briptu SIW tengah berdinas di Lampung. Singkat cerita, Briptu SIW telah selesai berdinas. Kemudian, Briptu SIW langsung menemui dirinya untuk meminta maaf. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: