25 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

25 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Ilustrasi ucapan hari raya Idul Fitri 1444 H-Pixabay/ nube_art07-Pixabay/ nube_art07

5. Aku tak pulang, bukan berarti tak sayang. Selamat Lebaran, meskipun kita harus berjauhan.

6. Meski lebaran tidak bisa saling bersalaman, tapi maaf tetap bisa terucapkan. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

7. Semoga hari rayamu damai dan berbahagia. Selamat Lebaran!

8. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari yang fitri ini, kita mampu kembali menjadi pribadi yang suci serta meraih kemenangan. 

9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa, dan semua amal ibadah kita pada hari yang suci ini.

BACA JUGA:Simak, Bahaya Berbuka Puasa dengan Menyantap Makanan Pedas, Sayangi Lambung Anda!

BACA JUGA:4 Tips Sehat Jalani Puasa Ramadhan, Hindari Makan Manis!

10. Hanya maafmu kawan yang akan menjadi pelengkap di hari yang fitrah ini. Mohon maaf lahir dan batin.

11. Selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mohon maaf lahir dan batin.

12. Mari bersihkan hati dan jiwa dari gelimang dosa di hari penuh kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H. 

13. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang bertakwa.

14. Lantunan indah suara takbir telah berkumandang, sudah saatnya kita mengucapkan minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

15. Bulan Ramadhan telah meninggalkan kita, dan momen penuh kegembiraan Idul Fitri hadir di hadapan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. 

16. Selamat Lebaran, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kebahagiaan akan selalu bersama kita setiap harinya.

17. Ketika tangan tak mampu berjabat dan kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu memohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: