25 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

25 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Ilustrasi ucapan hari raya Idul Fitri 1444 H-Pixabay/ nube_art07-Pixabay/ nube_art07

18. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita selama Ramadan dan mempertemukan kita kembali dengan Ramadan-Ramadan berikutnya.

19. Dalam beningnya hati, ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan, ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. 

20. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

BACA JUGA:Lupa Baca Niat, Puasa Apakah Sah? Ini Jawaban Imam Syafi`i

BACA JUGA:3 Penyakit yang Berisiko Menyerang saat Puasa, Hati-hati Terpapar

21. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.

22. Mata dapat salah melihat, telinga dapat salah mendengar, mulut dapat salah berbicara, dan hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

23. Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan dengan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

24. Di hari kemenangan ini, setiap jiwa kembali suci. Semoga kita termasuk orang yang berlapang dada menerima untaian kata maaf. Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

25. Jika jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Itu dia beragam ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang bisa kamu pilih untuk sambut Lebaran 2023.

Mari berbagi kebaikan di hari yang indah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: