Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Thomas Doll Pusing Macan Kemayoran Kehilangan 4 Pemain Kunci

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Thomas Doll Pusing Macan Kemayoran Kehilangan 4 Pemain Kunci

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. -Persija Jakarta Official-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu, 5 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan tersebut, Persija dipastikan tidak akan diperkuat oleh empat pemain andalannya saat melawan Persebaya.

Empat pemain Persija yang dipastikan absen diantaranya, Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico Saputro, Riko Simanjuntak, dan Michael Krmencik. Keempatnya tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:Persija Vs Persib, Macan Kemayoran Menang 2-0 karena Tampil Solid

Diketahui, Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta membutuhkan hasil positif agar tetap berada di posisi atas klasemen Liga 1 2022/2023, meskipun gelar juara sudah rebut oleh PSM Makassar.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, anak asuhnya harus tampil konsisten agar bisa memenangkan tiga pertandingan sisa.

Persija yang kini berada di posisi ketiga masih berusaha menyalip Persib Bandung yang berada posisi kedua. 

Keduanya mempunyai selisih 2 poin, di mana Persija mempunyai 57 poin dan Persib memiliki 59 poin.

BACA JUGA:Marc Klok Bongkar Penyebab Persib Kalah 2-0 dari Persija: Maaf untuk Bobotoh, Ini Bukan Permainan Kami

Pelatih asal Jerman mengatakan, kehilangan pemain inti sering dialami Persija dalam Liga 1 2022/2023, karena banyak pemain yang dipanggil timnas dan dua pemain asing mengalami cidera yang harus pulang ke negaranya masing-masing. 

Ia menyebut timnya tidak dalam kondisi yang menguntungkan jelang menghadapi Persebaya karena harus kehilangan empat pemain inti secara bersamaan.

“Kehilangan pemain seperti ini sudah sering terjadi dalam musim ini. Mungkin kondisinya tidak menguntungkan karena kami kehilangan empat pemain secara bersamaan untuk laga melawan Persebaya,” ujar Thomas Doll dilansir di laman resmi klub dikutip, Senin 3 April 2023.

Thomas Doll menambahkan, setelah memasuki putaran kedua Liga 1, Persija tidak pernah memasang skuad terbaik di setiap laganya. Hal tersebut membuat dirinya bingung.

BACA JUGA:Instruksi Luis Milla Jelang Persija Vs Persib: Selain Tiga Poin, Berikan Permainan Menghibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: