Persija Vs Persib, Macan Kemayoran Menang 2-0 karena Tampil Solid

Persija Vs Persib, Macan Kemayoran Menang 2-0 karena Tampil Solid

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID- Persija Jakarta berhasil memenangkan laga Big Match dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Diketahui, pertandingan antara macan Kemayoran julukan Persija Vs Persib digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 31 Maret 2023 malam.

Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung. Masing-masing gol Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak di menit 45+3 dan Michael Krmencik menit 72. 

BACA JUGA:Instruksi Luis Milla Jelang Persija Vs Persib: Selain Tiga Poin, Berikan Permainan Menghibur!

Memasuki babak pertama Persija berusaha menekan lini belakang Persib Bandung melalui pemain cepatnya seperti Riko, Witan Sulaeman sampai Aji Kusuma.

Memasuki menit 8, Persija mengancam berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Firza Andika.

Bek Persija, Muhammad Ferarri langsung menyambar bola yang tepat berada dikakinya. Tapi bola masih membentur tiang gawang yang dijaga oleh Reky Rahayu.

Kemudian menit 16, Persib mendapatkan tekanan lewat penyerang Persija, Aji Kusuma tapi Victor Igbonefo mampu mengantisipasinya. 

BACA JUGA:Instruksi Luis Milla Jelang Persija Vs Persib: Selain Tiga Poin, Berikan Permainan Menghibur!

Memasuki menit 35, penyerang Persija Aji Kusuma kembali menebar ancaman ke gawang Reky Rahayu, berawal serangan balik dari Witan Sulaeman dari sayap kiri, kemudian memberikan operan kepada Riko Simanjuntak.

Riko memberikan umpan lambung kepada Aji yang tepat berada di dalam kotak penalti Persib tanpa mendapat pengawalan yang ketat, namun sundulan Aji masih berhasil ditangkap sempurna oleh penjaga gawang Persib Bandung.

BACA JUGA:Jelang Persija Vs Persib, Luis Milla Minta Pemain Memuaskan Pendukung

Persija berhasil mencetak gol memasuki perpanjangan waktu di menit 45+3 lewat Riko Simanjuntak, yang berhasil memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persib, kemudian bola tersebut berhasil direbut dan dicetak menjadi gol oleh Riko.

Kemudian, wasit memutuskan meniup peluitnya yang menandakan pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 dengan keunggulan sementara Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: