Vespa Primavera Color Vibe Hadir dengan Warna Spesial yang Berani

Vespa Primavera Color Vibe Hadir dengan Warna Spesial yang Berani

Vespa Primavera Color Vibe Hadir dengan Warna Spesial yang Berani-M. Ichsan-

BACA JUGA:Penyebab Mahasiswa Kendarai Rush Tabrak 2 Rumah di Komplek Landasan Udara Adi Sucipto

Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. 

Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang  berani dan menyenangkan.


Vespa Primavera Color Vibe Blue Audace-M. Ichsan-

Kontras mencolok dan kombinasi memikat dari pilihan dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe

Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

BACA JUGA:Pesan Sang Ayah Pada Shane Lukas: Jangan Ada yang Dikurangi dan Ditambahi

Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot. 

Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

Melengkapi peluncuran Vespa Primavera Color Vibe, pilihan merchandise asli berkualitas dan penuh gaya juga dihadirkan dalam dua set warna: Oranye dan Biru. 

BACA JUGA:Deolipa Yumara Ungkap Kronologi Dugaan Penipuan Natalia Rusli

Untuk harganya Vespa Primavera Color Vibe ini dibanderol Rp. 60 juta OTR Jakarta Limited Edition.

Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung Vespa yang stylish, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

Kehadiran Vespa Primavera Color Vibe merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia untuk selalu menghadirkan produk dan layanan premium terbaik, yang diwujudkan melalui merek-merek otomotif terkemuka khas Italia untuk para penggemar Vespa yang ekspresif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: