Pesan Sang Ayah Pada Shane Lukas: Jangan Ada yang Dikurangi dan Ditambahi

Pesan Sang Ayah Pada Shane Lukas: Jangan Ada yang Dikurangi dan Ditambahi

Tagor Lumbantoruan, ayah Shane Lukas turut menghadiri persidangan anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tagor Lumbantoruan, ayah Shane Lukas turut menghadiri persidangan anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kehadiran itu bertujuan untuk memberi semangat kepada anaknya yang mejadi saksi dalam persidangan AG.

Dalam kehadirannya itu, Tagor memberikan pesan kepada Shane agar memberikan keterangan secara jujur. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Papua Dari Pesawat Hingga Tewasnya Aparat

BACA JUGA:Barang Bukti Thrifting Tidak Ada yang Digunakan, Polda Metro Jaya: Tidak Ada Satupun yang Keluar

"Ya tentu karena dia ikut jadi saksi untuk AG, kita support dengan doa. Pesan kita, tentu sudah hal yang baik. Jangan ada yang dikurangi, jangan ada yang ditambahi. Harus jujur," kata Tagor kepada wartawan di PN Jaksel, Selasa, 4 April 2023.

Dia mengatakan anaknya terjebak dalam situasi ini karena perbuatan Mario dan lebih lanjut, Tagor mengungkapkan jika Shane kenal dengan Mario sejak 2021.

"Shane kenal Mario kalau tidak salah tahun 2021, sekitar Agustus. Dikenalkan kawan yang akrab ini yang dekat dia yang paling dekat sama shane dan kawannya ini kerumahku juga sering," ungkapnya. 

Tagor berharap anaknya bisa divonis bebas, karena ia menilai anaknya melakukan hal tersebut secara terpaksa. 

BACA JUGA:Beda Yamaha Aerox 155 Connected 2023 Varian Termurah dan Termahal

BACA JUGA:Kelebihan Wuling GSEV Platform Mobil Imut dari Wuling

"Kita harus melihat keadaannya, situasinya shane apa saja yang dilakukan, harapan kita yah bebas, karena yang dilakukan di TKP yang kita lihat ada tertekan ada terpaksa melakukan itu," ujar dia. 

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang lanjutan kasus penganiayaan David Ozora dengan terdakwa anak AG (15), pacar Mario Dandy. 

Adapun agenda sidang hari ini adalah pemeriksaan saksi, di mana Mario Dandy dan Shane Lukas akan bersaksi dipersidangan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: