Danone Specialized Nutrition Indonesia Akan Gelar Kampanye Digital Selama Satu Bulan

Danone Specialized Nutrition Indonesia Akan Gelar Kampanye Digital Selama Satu Bulan

Ilustrasi C-Section-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Danone Specialized Nutrition Indonesia akan mengadakan kampanye digital terkait C-Section selama satu bulan penuh.

Hal itu dilakukan untuk memperingati International C-Section Awareness Month yang jatuh pada bulan April.

BACA JUGA: Pantau Bapok Pasar Rawamangun, Mendag Zulkifli Hasan Imbau Pedagang Ikuti Harga Patokan

“Kampanye dibuka dengan webinar edukasi Bicara Gizi yang bertema ‘Kunci Kesehatan Jangka Panjang Anak Kelahiran Caesar’,” tulis dalam undangan Banyu Communications yang diterima Disway.id, Selasa, 4 April 2023.

Nantinya, webinar tersebut akan dilakukan pada Rabu, 5 April 2023 secara daring, mulai dari 13.00 sampai dengan 15.00 WIB.

BACA JUGA:Tanda-tanda Alam saat Lailatul Qadar, Ini Doa yang Dianjurkan Rasulullah

Adapun yang diundang dalam webinar tersebut, yaitu Dokter Spesialis Anak Konsultan Gastrohepatologi Ariani Dewi Widodo, Miss Universe Indonesia 2009 dan Ibu dengan 3 Anak Zivanna Letisha Siregar, dan Medical and Scientific Affairs Director Danone Indonesia Ray Wagiu Basrowi.

Lebih lanjut, nantinya dalam kampanye tersebut juga akan ada serangkaian program multichannel untuk memberikan edukasi kepada para orang tua.

BACA JUGA:Jokowi Sambut Kunjungan Dubes Persatuan Emirat Arab di Istana Merdeka

“Dengan merilis situs mengenai serba-serbi C-section dan mengadakan kampanye digital melalui berbagai platform selama satu bulan penuh guna memperluas manfaat,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, secara global, jumlah persalinan caesar terus meningkat dengan jumlah lebih dari 1 di antara 5 atau 21 persen dari semua kelahiran. 

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 4 WN Uzbekistan Terkait Propaganda Terorisme di Medsos

Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat di 10 tahun mendatang. Oleh sebab itu, para orangtua perlu mengetahui upaya apa saja yang harus dilakukan untuk kesehatan jangka panjang anak kelahiran caesar.

Bahkan diharapkan dalam jangka panjang tersebut, anak kelahiran caesar dapat tumbuh dengan baik. “Mereka dapat tumbuh menjadi pemenang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: