Laga Dramatis Juventus vs Inter Milan! Gol Penentu Lukaku hingga Banjir Kartu Merah

Laga Dramatis Juventus vs Inter Milan! Gol Penentu Lukaku hingga Banjir Kartu Merah

Inter Milan vs Juventus berakhir seri 1-1-ilustrasi-@inter

JAKARTA, DISWAY.ID - Leg pertama semifinal Coppa Italia musim 2022/23 antara Juventus versus Inter Milan berakhir imbang tanpa pemenang. 

Bermain di Stadion Allianz, Turin, Rabu 5 Maret 2023 dini hari WIB, kedua tim harus rela berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Juve nyaris mengamankan keunggulan pada menit ke-83, sepakan Juan Cuadrado berhasil menembus jala Samir Handanovic. 

BACA JUGA:Hasil Chelsea dan Liverpool 0-0, Jurgen Kloop Bingung!

Sayang, beberapa detik sebelum pertandingan usai, Bek Bianconeri, Gleison Bremer dianggap handball di area terlarang saat mencoba menghalau bola. Wasit menunjuk titik putih. 

Romelu Lukaku yang menjadi algojo, menunaikan tugasnya dengan baik.

Setelahnya keributan terjadi. Lukaku meneriakkan sesuatu kepada penonton di belakang gawang. Ia pun mendapat ganjaran kartu kuning kedua dan harus diusir keluar oleh wasit.

BACA JUGA:Bos Persib Ngamuk ke Oknum Suporter Bikin Ribut Persib Bandung Vs Persis Solo: Mau Sampai Kapan!

Selang berapa lama, perang mulut melibatkan Handanovic dengan Cuadrado. Hampir asja kejadian yang tak diinginkan terjadi. Wasit pun mengusir keluar lapangan untuk dua sosok tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, karena saya pergi ke terowongan setelah peluit akhir. Hanya sedikit kekacauan di akhir pertandingan yang seimbang," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kepada Sport Mediaset. 

"Kami tahu ini akan sulit. Meskipun mereka dalam periode sulit, mereka tetaplah Inter, dan membuktikannya malam ini," sambungnya.

BACA JUGA:Rekap hasil Playoff Piala Dunia Zona Eropa

"Mengecewakan, pertandingan harusnya sudah berakhir (dengan kemenangan Juve). Kami seharusnya menekan lebih tinggi," imbuhnya. 

"Kostic seharusnya lebih cerdas dan terus berada di dekat Dumfries, lalu ada kesalahan naif ini. Tapi secara keseluruhan. pertandingan seimbang, dan hasil seri ini, adil," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: