Hasil Chelsea dan Liverpool 0-0, Jurgen Kloop Bingung!

Hasil Chelsea dan Liverpool 0-0, Jurgen Kloop Bingung!

Hasil Chelsea dan Liverpool 0-0-ilustrasi-@Chelseafc

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertandingan antara Chelsea dan Liverpool pada laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023, Rabu 5 Meret 2023 WIB berakhir tanpa pemenang.

Bermain di Stamford Bridge, tuan rumah Chelsea gagal meraih kemenangan ketika menjamu tamunya Liverpool dengan skor akhir 0-0.

Dengan hasil ini, Liverpool tertahan di peringkat ke-8 dengan 43 poin. Chelsea masih berada di peringkat ke-11 dengan 39 poin.

BACA JUGA:Kemenangan Persib Vs Persis Solo Ternodai Ulah Oknum Suporter, Luis Milla Sangat Sedih

Meski hasil akhir tanpa gol, kedua tim sebetulnya menampilkan permainan yang sangat apik dan menarik sepanjang pertandingan.

Chelsea sebagi tuan rumah memulai pertandingan dengan sangat menyerang. Mereka terus menerus menekan pertahanan Liverpool dan mencoba mencetak gol sejak menit pertama. 

Namun, Liverpool yang memiliki lini pertahanan yang solid mampu menghalau serangan-serangan Chelsea dengan baik.

BACA JUGA:Terungkap! Pesulap Merah Bongkar Trik Pengobatan Ida Dayak, Marsel: Udah Lama Gw Bongkar!

Chelsea mendapat peluang emas di menit ke-4 setelah Joao Felix menembus lini belakang Liverpool. Saat hendak melakukan penyelesaian akhir, tendangannya lebih dahulu diblok oleh Joel Matip.

Semenit kemudian Chelsea kembali nyaris mencetak gol setelah merebut bola di tengah lapangan. Kai Havertz bermaksud melepas umpan silang mendatar, tetapi diblok oleh Ibrahima Konate.

Chelsea kembali menjebol gawang Liverpool di menit ke-52. Sayangnya gol Havertz dianulir karena bola yang sempat terhalau Alisson berbalik menyentuh tangan Havertz.

Liverpool bukan ancaman, pada menit ke-19 didahului dengan umpan terobosan kepada Darwin Nunez yang disapu oleh kiper Kepa. 

Bola sapuan yang tidak sempurna disambut Jordan Henderson dengan tendangan first-time. Namun, tendangannya membentur pemain Chelsea.

BACA JUGA:Sudah Capai TKDN 44 Persen, Motor Listrik Alva One Penuhi Syarat Subsidi Pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: