Hasil Chelsea dan Liverpool 0-0, Jurgen Kloop Bingung!

Hasil Chelsea dan Liverpool 0-0, Jurgen Kloop Bingung!

Hasil Chelsea dan Liverpool 0-0-ilustrasi-@Chelseafc

Sedangkan Liverpool sedikit tertolong. Dua gol Chelsea tidak disahkan yang membuat mereka pulang dengan satu poin.

Apakah the Reds masih mampu mengamankan tiket Liga Champions? Itu artinya mereka harus menembus zona top four.

"Saya tidak tahu apakah ada peluang, untuk itu, kami harus memenangkan di semua pertandingan, dan tim lain mengalami banyak kekalahan (di sisa musim ini)," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia mengakui mereka tidak memegang kendali demi target tersebut. Oleh karenanya, ia enggan terlalu jauh memikirkannya. Ia hanya fokus bagaimana pihaknya kembali ke jalur kemenangan.

Liverpool bersaing dengan sejumlah tim berkelas demi tiket UCL musim depan. Ada Manchester United, Tottenham Hotspur, serta Newcastle United. Brighton and Hove Albion dan Aston Villa juga meramaikan persaingan ini.

"Kami harus memenangkan pertandingan. Saya bahkan tidak tahu persis di mana kami berada. Kedelapan, ketujuh, kesembilan. Saya tidak tahu. Itu bukan sesuatu yang menarik," ujar Klopp.

BACA JUGA:Bos Persib Ngamuk ke Oknum Suporter Bikin Ribut Persib Bandung Vs Persis Solo: Mau Sampai Kapan!

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): 

Kepa Arrizabalaga; Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella; Reece James, Enzo Fernandez, N'Golo Kante (Conor Gallagher 70'), Ben Chilwell (Mykhailo Mudryk 78'); Kai Havertz, Joao Felix (Raheem Sterling 85'), Mateo Kovacic.

Pelatih: Bruno Saltor (interim)

Liverpool (4-3-3): 

Alisson; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Joel Matip, Konstantinos Tsimikas (Andrew Robertson 65'); Curtis Jones (ames Milner 79'), Fabinho, Jordan Henderson; Diogo Jota, Roberto Firmino (Mohamed Salah 65'), Darwin Nunez (Cody Gakpo 79').

Pelatih: Jurgen Klopp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: