Kemenangan Persib Vs Persis Solo Ternodai Ulah Oknum Suporter, Luis Milla Sangat Sedih

Kemenangan Persib Vs Persis Solo Ternodai Ulah Oknum Suporter, Luis Milla Sangat Sedih

Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena-Persib Bandung Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sedih terkait kericuhan antar oknum suporter yang terjadi saat pertandingan Persib Bandung Vs Persis Solo.

Pelatih asal Spanyol itu menilai keributan dua pendukung tersebut sebenarnya bisa dihindari dan tidak boleh terjadi kedepannya.

Ia menilai banyak oknum suporter yang merugikan tim dengan adanya kericuhan itu, bisa mengakibatkan klub terkena sanksi berat oleh Komdis PSSI.

BACA JUGA:Instruksi Luis Milla Jelang Persija Vs Persib: Selain Tiga Poin, Berikan Permainan Menghibur!

Sekedar Informasi, Pertandingan Persib Vs Persis Solo digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 4 April 2023. Pada laga tersebut Persib menang dengan skor 3-1.

Pelatih Luis Milla dibuat sedih karena ada insiden kericuhan antara oknum suporter pada pertandingan Persib Vs Persis Solo.

Kericuhan tersebut terjadi saat memasuki babak kedua ketika pertandingan kedua tim masih berjalan, ia menilai tindakan anarkis oleh oknum suporter itu bisa berdampak buruk untuk tim.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, seharusnya keributan itu bisa dihindarkan oleh kedua belah pihak dengan cara saling menghormati di dalam atau luar stadion.

“Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi terhadap suporter di stadion. Saya tidak mengerti, seharusnya itu tidak terjadi dan bisa dihindari,” ujar Luis Milla dalam keterangannya di laman resmi Persib dikutip, Rabu 5 April 2023.

Demikian, Luis Milla tetap mengapresiasi atas perjuangan yang sudah ditunjukkan oleh anak asuhnya saat melawan Persis Solo.

BACA JUGA:Jokowi Minta Erick Thohir Buat Peta Transformasi Sepak Bola Indonesia, Apa Alasannya?

Luis Milla mengatakan, senang apa yang sudah ditunjukkan pemainnya pada laga kontra Persis Solo, meskipun sempat tertinggal dari Persis, tapi anak asuhnya bangkit sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal.

“Saya sangat senang dengan hasil hari ini. Babak pertama kami memang mengawali pertandingan tidak cukup baik,” ujar Milla.

“Tapi perlahan, terutama di babak kedua, para pemain benar-benar menunjukkan kerja kerasnya, melakukan kombinasi permainan bola pendak juga bola panjang. Selamat untuk para pemain,” Lanjut Luis Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: