Berbagi Ala Sharp, Siapkan Lemari Es di Ruang Publik Tempat Donasi Makanan

Berbagi Ala Sharp, Siapkan Lemari Es di Ruang Publik Tempat Donasi Makanan

Sharp Bersedekah-Sharp Indonesia-

Pada saat akan diantar, setiap makanan akan dicek ulang untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan masih dalam keadaan baik oleh petugas Sharp Bersedekah. 

Kemudian makanan akan dikemas kembali kedalam wadah yang telah di sterilisasi. 

Pemilihan yayasan sosial pun dipilih berdasarkan lokasi terdekat dengan titik penempatan lemari es guna mencegah kerusakan dan penurunan kualitas kesegaran pada makanan saat proses pengantaran karena terlalu lama berada dalam luar ruang.

Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah, setiap masyarakat yang ingin menjadi donatur dapat mengantarkan langsung makanan yang hendak didonasikan ke titik lokasi lemari es Sharp berada.

Kemudian memindai  barcode yang telah disediakan untuk mengisi e-form data diri selanjutnya meletakan makanan ke dalam lemari es.

BACA JUGA:Imbas Parodikan Andika Kangen Band, Jutaan Subscriber YouTube Zidan Turun Drastis, Karirnya Terancam?

Titik lokasi lemari es dapat ditemui sejak tanggal 19 – 21 April 2021 di area lobby gedung perkantoran menara Aneka Tambang Jakarta Selatan dimulai pada pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan ke titik berikutnya di pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading pada tanggal  22 – 24 April 2022 dimulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, dan rangkaian ini akan ditutup di Stasiun Palmerah pada tanggal 25 – 27 April 2022 yang dimulai pada pukul 10.00 – 21.00 WIB.

“Kami Berharap melalui program ini, Sharp Bersedekah dapat memberikan dampak yang lebih luas, dan tujuan kami untuk berbagi kebahagiaan dapat terwujud dengan meningkatkan kepedulian masyarakat sekitar untuk bisa berbagi dengan sesama”, tutup Pandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: