5 Penyebab Ban Mobil Berdecit Saat Berbelok, Awas Hati-hati

 5 Penyebab Ban Mobil Berdecit Saat Berbelok, Awas Hati-hati

ban mobil kerap mengeluarkan suara berdecit saat berbelok dengan cepat, mengerem, atau berakselerasi--

Karena keduanya akan membuat karet ban menjadi kikis dan menyebabkan keausan.

Saat melewati tikungan juga disarankan untuk tidak mengemudikannya dengan kecepatan tinggi, karena perbedaan antara ban dan titik arah mobil akan menghasilkan suara berdecit dan suhu juga meningkat dengan cepat, yang bisa menyebabkan ban menua sebelum waktunya.

“Hankook memahami bahwa kenyamanan dan keamanan menjadi kunci penting saat berkendara. Untuk mewujudkannya, Hankook menghadirkan Ventus Prime3 dan Kinergy Eco2,” jelas Apri. Ventus Prime3 dilengkapi dengan chamfer alur agar area kontak melebar dan meningkatkan kinerja traksi, agar pengalaman berkendara semakin aman. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Harga BBM Terbaru Kompak Turun 700 per Liter, Ini 4 Tips Mobil Hemat Bahan Bakar saat Arus Mudik Lebaran 2023

Sementara Kinergy Eco2 merupakan ban rendah bahan bakar, dengan kemampuan hydroplaning untuk mendorong traksi basah dan menjaga pendingin ban dalam kondisi kering. 

Kedua produk ini tersedia melalui seluruh jaringan distributor Hankook yang sudah tersebar hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia. 

Di mana Tim Distributor Hankook juga telah terlatih untuk dapat memberikan konsultasi perawatan ban kepada para pelanggan Hankook di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: