Posko Mudik Dunlop 2023 Pastikan Ban Kendaraan Selalu Prima, Perjalanan Aman dan Nyaman Hingga Tujuan

Posko Mudik Dunlop 2023 Pastikan Ban Kendaraan Selalu Prima,  Perjalanan Aman dan Nyaman Hingga Tujuan

Dunlop turut berpartisipasi dengan diselenggarakannya Posko Mudik Dunlop 2023 yang akan hadir melayani publik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek. -dunlop-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai salah satu produsen ban kendaraan terbesar Tanah Air, Dunlop turut berpartisipasi dengan diselenggarakannya Posko Mudik Dunlop 2023 yang akan hadir melayani publik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek.

Posko mudik Dunlop 2023 pastikan ban kendaraan selalu prima, sehingga perjalanan aman dan nyaman hingga tujuan.

Tak tanggung-tangung, Posko Mudik Dunlop 2023 didukung oleh tenaga teknisi berpengalaman ini akan melayani pemudik sepanjang 15 – 21 April 2023.

BACA JUGA:Bima Effect, Ruas Jalan di Kabupaten Pringsewu Lampung yang Sedang Diaspal Ulang Jadi Sorotan Netizen: Kualitasnya Buruk, Dilalui Kendaraan...

BACA JUGA:4 Rest Area Favorit Trans Jawa, Mulai Bangunan Heritage Hingga Fasilitas Lengkap Manjakan Pemudik

Pihak PT Jasa Marga memperkirakan sebanyak 2,78 juta kendaraan akan meninggalkan Jabodetabek melalui jalan tol saat mudik Lebaran 2023 yang diprediksi ini lebih tinggi 6,77 persen dibanding tahun sebelumnya sebanyak 2,6 juta kendaraan. 

Berbagai layanan disiapkan oleh Posko Mudik Dunlop, mulai dari konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara hingga pergantian ban.

Dalam kesempatan ini Posko Mudik Dunlop 2023 juga menyiapkan gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless.

BACA JUGA:Ini Loh Makanan yang Bagus untuk Bantu Proses Bulking, Menambah Massa Otot Jadi Lebih Kuat!

BACA JUGA:Viral Mobil Alphard Diuber Polisi Dicegat Jalan Tol Pemalang, Begini Kronologinya

Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, edukasi serta konsultasi tentang ban juga dihadirkan tim Posko Mudik Dunlop, sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.

Ahmad Hermawan selaku Koordinator Posko Mudik 2023 menjelaskan jika layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain.


Posko Mudik Dunlop 2023 juga menyiapkan gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless.-dunlop-

“Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak,” jelas Hermawan.

Dalam kesempatan ini, Posko Mudik Dunlop juga disambangi oleh youtuber otomotif kondang, Fitra Eri yang kebetulan saat mudik ini, Fitra Eri mengecek kondisi ban secara aktual di Posko Mudik Dunlop sembari rehat sejenak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: