PALYJA Gelar Bukber Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Santunan dan Bantuan Sembako Capai Rp 46 Juta Lebih

PALYJA Gelar Bukber Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Santunan dan Bantuan Sembako Capai Rp 46 Juta Lebih

PALYJA Gelar Buka bersama Bersama Anak Yatim dan Duafa--Palyja

JAKARTA, DISWAY.ID - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih di wilayah barat DKI Jakarta, kembali mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di bulan Ramadan tahun ini.

Berbeda dari sebelumnya, buka puasa yang digelar tahun ini mengusung tema “Kreativitas Anak Menyemangati Ramadan” di 3 (tiga) panti asuhan yang berada di wilayah pelayanan PALYJA secara daring dan luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

BACA JUGA:Erick Thohir Ancam Copot Direksi BUMN Tak Belanja Produk UMKM

BACA JUGA:Harga Emas di Pegadaian Stagnan pada Senin 25 April 2022

Sambil ngabuburit, 90 anak usia SD dari Asrama Yatim Mizan Amanah, Jakarta Selatan, Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW, Jakarta Pusat dan Yayasan Yatim Piatu Aisyiah, Jakarta Barat mengasah kreativitas dan imajinasi dengan kegiatan menggambar pada masker, bercerita dan bernyanyi bersama Sanggar Sekarnusa. 

Setelah itu, hidangan berbuka puasa pun sudah tersedia untuk dinikmati bersama. 

Selain kegiatan edutainment, ketiga yayasan juga menerima santunan dana dan bantuan sembako dengan total nilai sebesar Rp. 46.500.000,-.

“semoga kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan duafa serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, menginspirasi dan memotivasi anak-anak untuk menjadi yang terbaik,” kata Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA, Lydia Astriningworo di Jakarta, Senin 25 April 2022.

BACA JUGA:Pendaftaran UM PTKIN 2022 Dibuka, Ini Syarat dan Caranya

BACA JUGA:10 Lokasi Digeledah, Kejagung Sita 650 Dokumen Terkait Dugaan Ekspor Minyak Goreng

Lydia menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PALYJA pada fokus Bantuan Kemanusiaan dan Kesehatan & Pendidikan, 

"Begitu juga bagian dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) PALYJA, yakni: Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua," pungkasnya.

Sumber: