Seru! Ngabuburit Sambil Trabasan Bareng 3 Pembalap Nasional, Explore Merapi Dengan WR 155 R

Seru! Ngabuburit Sambil Trabasan Bareng 3 Pembalap Nasional, Explore Merapi Dengan WR 155 R

Ngabuburit Explore Merapi, Nikmati Trabasan Dengan WR 155 R Bersama Tiga Biker Kenamaan-yamaha-

YOGYAKARTA, DISWAY.IDYamaha DDS 3 (Jawa Tengah dan Yogyakarta) coba mengakomodasi kegemaran para biker yang ingin merasakan pengalaman berkendara seperti di jalur off road dengan "Spirit of Challenge" bLU cRU Yamaha.

Lewat event Ngabuburit Explore Merapi pada Sabtu 23 April 2022 yang diikuti komunitas, acara ini juga dihadiri oleh tiga biker atau rider kenamaan Indonesia yaitu mantan pembalap grasstrack Akbar Taufan, lalu Wawan Tembong yang merupakan freestyler berprestasi Asia, dan Doni Tata Pradita yang aktif di balapan Supermoto. 

Ketiganya dan para peserta lainnya menjelajahi beragam trek menantang di area Merapi menggunakan motor trail unggulan Yamaha yaitu WR 155 R dan YZ Series.

Kegiatan Ngabuburit Explore Merapi yang menempuh jarak sekitar 30 kilometer ini dimulai jam 3 sore dari titik start Omah Partoredjan, Turi Sleman, Yogyakarta. 

BACA JUGA:Canggih! Perusahaan Asal Jepang Temukan Obat yang Mampu Basmi Covid-19 Dalam Waktu 'Sekejap'

Perjalanan mengantarkan peserta sampai di jalur Merapi yang sangat cocok untuk trabasan sehingga makin dinikmati. 

Apalagi dengan memakai motor berkualitas Yamaha dapat menaklukan beragam trek di rute yang dilewati baik itu jalur berbatu, berpasir, sungai, hutan di Taman Nasional Gunung Merapi, serta jalan tanjakan dan turunan maupun jalan sempit. 

Pemandangan indah yang dilalui membuat perjalanan ini kian menyenangkan dengan suasana alam pedesaan dan kebun salak. 

BACA JUGA:Stok Listrik Dijamin Cukup Selama Libur Lebaran, Rest Area hingga Kawasan Wisata Aman

Petualangan berakhir kembali di Omah Partoredjan, Turi Sleman dimana para peserta melakukan buka puasa bersama dalam kebersamaan yang indah di bulan Ramadhan ini.

Keunggulan WR 155 R tentunya turut mengantarkan Akbar Taufan, Wawan Tembong, Doni Tata dan peserta lainnya makin menikmati petualangan terabasan Ngabuburit Explore Merapi ini. 

Terbukti dengan beragam keunggulan yang dimiliki motor ini, WR 155 R menjadi “The Real Adventure Partner” yang digemari untuk menjelajahi alam dan tempat-tempat Adventure menantang.


Ngabuburit Explore Merapi, Nikmati Trabasan Dengan WR 155 R Bersama Tiga Biker Kenamaan-yamaha-

”Sebagai penggemar trabasan, hobi saya ini semakin terpuaskan dengan menggunakan motor unggulan seperti WR 155 R. Fitur-fitur WR 155 R lebih canggih dibandingkan motor adventure lainnya di kelasnya, sangat mumpuni untuk menggilas jalur-jalur off road seperti Merapi yang menantang,” ungkap Akbar Taufan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: