Berkas Ismail Bolong Segera Dilengkapi Bareskrim, Pengembalian yang Keempat Kalinya

Berkas Ismail Bolong Segera Dilengkapi Bareskrim, Pengembalian yang Keempat Kalinya

Berkas perkara dari Ismail Bolong dikembalikan oleh pihak Kejagung ke Bareskrim Polri. -Gatra TV-Youtube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID – Berkas perkara dari Ismail Bolong dikembalikan oleh pihak Kejagung ke Bareskrim Polri.

Pengembalian berkas kasus tambang ilegal tersebut dikarenakan belum lengkap dan diharapkan Bareskrim segera melengkapinya.

Brigjen Pol Ahmad Ramadhan selaku Karo Penmas Divisi Humas Polri menjelaskan bahwa berkas dari Ismail Bolong telah diterima oleh Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim pada Rabu 5 April 2023.

BACA JUGA:Angin Segar ! Pratama Arhan, Marselino Ferdinan Dikabarkan Akan Gabung Timnas Indonesia U-22 Untuk SEA Games 2023

BACA JUGA:Viral! Seekor Kucing Minta 'Digendong' Imam Saat Shalat Tarawih, Bikin Kagum Netizen

Menurut Brigjen Pol Ramadhan, nantinya pihak Bareskrim Polri akan segera melengkapi berkas Ismail Bolong cs tersebut sesuai dengan petunjuk dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Tim penyidik Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri telah menerima berita acara koordinasi dari JPU peneliti,” jelas Brigjen Pol Ramadhan.

"Ini merupakan berita acara koordinasi yang keempat. Selanjutnya penyidik akan melengkapi petunjuk dari JPU kembali," sambungnya.

BACA JUGA:Cara Spam Chat WA dengan Aplikasi dan WhatsApp Web

Akibat belum lengkapnya berkas tersebut, nantinya Penyidik Dittipidter Bareskrim Polri akan kembali melakukan kembali pelimpahan berkas dari tersangka Ismail Bolong kasus penambangan batu bara ilegal di Kalimantan Timur.

Brigjen Pol Ramadhan mengatakan berkas tersebut rencananya akan dilimpahkan hari ini Selasa, 10 Januari 2023.

"Hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 penyidik Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri akan mengirimkan kembali berkas perkara tersangka IB yang sudah dilengkapi," papar Brigjen Pol Ramadhan.

BACA JUGA:5 Ide Gaya Rambut Potongan Buzz Cut Untuk Pria, Macho Banget!

BACA JUGA:Mengenal Gejala Cacar Api dan Tanda-tandanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: