Angin Segar ! Pratama Arhan, Marselino Ferdinan Dikabarkan Akan Gabung Timnas Indonesia U-22 Untuk SEA Games 2023

Angin Segar ! Pratama Arhan, Marselino Ferdinan Dikabarkan Akan Gabung Timnas Indonesia U-22 Untuk SEA Games 2023

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID- Timnas U-22 Indonesia akan mendapatkan suntikan pemain jelang perhelatan SEA Games 2023.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengonfirmasi pemain andalan Shin Tae-yong yang akan bergabung untuk membela Timnas Indonesia U-22 diantaranya Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, dan Elkan Baggott.

Sumardji mengatakan, ketiganya akan bergabung pada TC yang akan dilakukan pekan ini yang akan dipimpin langsung oleh pelatih Indra Sjafri jelang SEA Games 2023.

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Timnas U-22 Rebut Mendali Emas di SEA Games 2023: Bismillah, Tuntaskan Misi!

Sebelumnya, Indra Sjafri telah memanggil tujuh pemain U-20 untuk bergabung dengan pemusatan latihan di Jakarta jelang SEA Games 2023.

Pemain U-20 Indonesia yang akan bergabung dengan timnas U-22 Indonesia yaitu, Hokky Caraka, Daffa Fasya, Muhammad Ferarri, Doni Tri Pamungkas, Ahmad Maulana, Marselino Ferdinan, dan Ronaldo Kwateh.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menargetkan mendali emas pada cabang olahraga sepakbola, menginstruksikan  para pemain timnas U-22 Indonesia terus berjuang dan tidak meremehkan lawan.

Dalam undian, timnas U-22 Indonesia bergabung dalam grup A SEA Games 2023 bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

BACA JUGA:Incar Emas SEA Games, Indra Sjafri Bidik Lawan Timnas U-22 Bukan dari Asia Tenggara

Sedangkan Grup B akan menjadi grup neraka dengan bergabungnya Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Sekedar informasi, cabang olahraga sepak bola akan dimulai lebih awal pada 29 April 2023. Adapun SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023.

Sumardji mengatakan, kemungkinan pekan ini sudah ada yang bergabung dengan timnas U-22 Indonesia yaitu, Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan.

Meskipun mereka masih dalam proses negosiasi, namun secara prinsip mereka sudah bersedia untuk bergabung dalam skuad Garuda Muda.

BACA JUGA:Pemain Timnas U-22 Indonesia Jalani Tes Jelang Ajang SEA Games 2023, Indra Sjafri: Pantau Kondisi Fisik dan Pencegahan Cedera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: