Keluarga Glazer Klaim Hanya Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe yang Potensial Masuk Negosiasi Lagi, Tawaran Eks Eksekutif Nokia Meragukan

Keluarga Glazer Klaim Hanya Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe yang Potensial Masuk Negosiasi Lagi, Tawaran Eks Eksekutif Nokia Meragukan

Keluarga Glazer dikabarkan akan menunda pelepasan Manchester United kepada calon pemilik baru hingga akhir musim-Foto/Manchester United-

MANCHESTER, DISWAY.ID -- Kekuarga Glazer menilai hanya Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe yang berpotensi akuisisi Manchester United.

Laporan terbaru The Telegraph menyebutkan, bankir asal Amerika Serikat itu akan kembali mengadakan sesi pertemuan dengan calon investor MU paling potensial.

Yang diketahui publik saat hanya ada empat kubu yang berani melepas penawaran untun mengambil alih Setan Merah dari keluarga Glazer.

BACA JUGA:Babak Baru, Keluarga Glazer Desak Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Naikkan Tawaran untuk MU, Atau Lepas Sama Sekali!

Mereka adalah Sheikh Jassim, Sir Jim Ratcliffe, Elliot Investment Management dan esk Eksekutif Nokia asal Finlandia Thomas Zilliacus.

Di luar mereka disebut terdapat tawaran dari pihak lain, disinyalir dari Amerika Serikat.

Keluarga Glazer telah menelaah tawaran mereka dan berencana untuk mengundang 2 hingga 3 kandidat paling potensial untuk menguangkan MU di meja negosiasi.

Sejauh ini memang belum ada arahan dari Raine Group kepada calon pemilik baru MU, apakah tawaran mereka perlu dinegosiasikan lagi atau tidak.

BACA JUGA:Donny Van De Beek Dibidik Ajax Amsterdam, Siap Pulang Kampung?

Namun The Telegraph mengklaim jika keluarga Glazer hanya melihat Sheikh Jassim, Sir Jim Ratcliffe dan Elliot sebagai opsi menarik.

Khususnya Sheikh Jassim dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe, keluarga Glazer akan bernegosiasi apakah mereka mau memenuhi permintaan mereka.

Keluarga Gkazer berkeyakinan bahwa value Manchester United dapat melebihi angka 6 miliar Pounds atau setara Rp 111 triliun.

Jika Sheikh Jassim ataupun Sir Jim Ratcliffe dapat memenuhi valuasi tersebut, maka MU akan menjadi tim olahraga termahal di dunia.

BACA JUGA:Chelsea Tunjuk Frank Lampard Lagi Sebagai Manajer Sementara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: