Mario Dandy Dikabarkan Stress di dalam Penjara, Ini Tanggapan Kuasa Hukumnya

Mario Dandy Dikabarkan Stress di dalam Penjara, Ini Tanggapan Kuasa Hukumnya

Berkas perkara Mario Dandy segera dikirimkan Polisi ke JPU setelah menambahakan keterangan dari saksi. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina membeberkan jika Mario Dandy mengalami stress menghadapi perkara hukum yang menyeretnya.

Terkait hal ini, kuasa hukum Mario Dandy, Basri Bundu enggan menanggapinya. Ia berdalih tak memiliki kapasitas untuk menilai kondisi psikologis kliennya tersebut.

"Bukan kewenangan saya untuk menjawab itu, coba tanya ke psikologi forensik atau ke mana," kata Basri kepada wartawan, Minggu 9 April 2023.

BACA JUGA:Mario Dandy Bertanya Soal Kasus Rafael Alun, Kuasa Hukum: Kami Minta Tetap Tabah dan Fokus

Kendati demikian, ia mengatakan pada saat menjadi saksi di sidang mantan pacarnya, AG (15) pada beberapa hari yang lalu, kliennya memberikan keterangan dengan baik. 

"Mario Dandy kan kemarin ikut sidang sebagai saksi dalam kasus AG, dia bisa sidang, dia bisa memberikan keterangan secara baik," ujar dia. 

Sebelumnya, melalui akun Twitternya, Jonathan Latumahina membeberkan kondisi Mario Dandy. Dia menyebut jika yang bersangkutan stres dan sering teriak-teriak didalam sel.

BACA JUGA:Akhirnya Akui Salah Telah Menganiaya, Mario Dandy Minta Maaf dan Doakan David Ozora

Dia menyebut, hubungan para tersangka penganiaya anaknya, Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas memanas dan saling serang.

"Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari tersangka yang mulai stres dan teriak2 di sel, banjir airmata yang pernah gue janjikan, saling serang antar tersangka," kata Jonathan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: