Dapat Insentif Dari Pemerintah, Beli Wuling Air ev Bisa Makin Hemat

Dapat Insentif Dari Pemerintah, Beli Wuling Air ev Bisa Makin Hemat

Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air ev Ramah di Kantong-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mobil listrik semakin diminati oleh masyarakat, terutama dengan adanya insentif dari pemerintah untuk mengurangi polusi udara dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih. 

Saat ini, ada banyak pilihan mobil listrik yang tersedia di pasar otomotif Indonesia. Namun, jika Anda sedang mencari mobil listrik yang efisien dan memiliki banyak fitur keren, maka Wuling Air ev bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Ini Terjemahan dan Makna Lagu da Rihanna Berjudul 'Lift Me Up', Ost Black Panther: Wakanda Forever!

Wuling Air ev merupakan mobil listrik buatan pabrikan asal Tiongkok, Wuling Motors. Mobil ini sudah diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020 lalu. 

Salah satu keuntungan dari membeli mobil listrik adalah adanya insentif dari pemerintah, seperti pembebasan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dan pembebasan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) selama 5 tahun. 

Selain itu, pada bulan April ini Wuling juga memberikan promo menarik pada saat Ramadhan Sale, yaitu bisa mendapatkan emas hingga 50 gram bagi konsumen yang membeli produk terbaru Wuling seperti Alvez, Almaz Hybrid, mobil listrik Air ev, dan lainnya

BACA JUGA:Cara Mengobati Bayi Pilek Dengan Mudah, Dilarang Lakukan 4 Hal Ini

Namun, bukan hanya promo Ramadhan Sale yang membuat Wuling Air ev menjadi pilihan menarik. 

Cost of ownership dari mobil ini juga tergolong rendah. Menurut informasi yang diberikan oleh Wuling Motors Indonesia, biaya operasional Wuling Air ev hanya sekitar Rp 3,9 juta untuk jarak tempuh 100 ribu kilometer. 

Biaya tersebut sudah termasuk biaya penggantian baterai setelah 8 tahun penggunaan.

Selain itu, Wuling Air ev juga memiliki fitur-fitur keren yang membuatnya semakin menarik. Salah satu fitur yang dimiliki oleh mobil ini adalah WIND (Wuling Indonesia Command) yang berfungsi sebagai sistem operasi pada mobil tersebut. 

BACA JUGA:KPK Periksa Ketua DPRD DKI Jakarta Terkait Dugaan Kasus Korupsi Lahan Pulogebang

Melalui WIND, pengguna bisa mengakses berbagai informasi penting mengenai mobil, seperti informasi baterai, jarak tempuh, dan pengaturan suhu di dalam mobil. 

Selain itu, Wuling Air ev juga dilengkapi dengan teknologi IoV (Internet of Vehicles) yang memungkinkan mobil terhubung dengan internet dan memberikan informasi yang lebih akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: